godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , September 22 2020
Home / Daerah / Gadis Dibawah Umur Di Aceh Tamiang, Disetubuhia Ayah Kandung Dan Kakak Tiri Sejak 2019
Ilustrasi korban Perkosaan

Gadis Dibawah Umur Di Aceh Tamiang, Disetubuhia Ayah Kandung Dan Kakak Tiri Sejak 2019

ACAEH TAMIANG, NusantaraPosOnline.Com- Seorang ayah di Kabupaten Aceh Taminga, berinisial RM (42), tega sebut saja Bunga (15) sebagai pemuas nafsu bejat dirinya. Bukan hanya ayahnya anak gadis malang tersebut juga digagahi oleh kakak tirinya IS (20).

SD dan anaknya IS, sekarang sudah diamankan oleh Polisi Sektor Kejuruan Muda.

Informasi yang dihimpun dari Kapolsek Kejuruan Muda, Iptu Hendra Sukmana mengatakan, pihaknya telah mengamankan RM dan IS berdasarkan laporan dari ibu kandung Melati, SSW (31) yang merupakan istri dari RM dirumahnya pada Sabtu (16/05/2020).

“Awalnya ibu kandung melati merasa curiga dengan perubahan tubuh anaknya itu, khususnya dibagian perutnya yang semakin lama semakin besar,” ucapnya, seperti dikutip dari laman Mattanews.co, Minggu (17/05/2020) malam.

Tambahnya, melihat ada perubahan yang tidak wajar, Ibunya pun bertanya kepada Melati dan ia pun mengaku, bahwa dia telah di perkosa oleh ayah dan abang tirinya.

“Dari pengakuan Melati, ibunyapun langsung memeriksakan Melati untuk memastikan hamil atau tidak, tapi hasilnya Melati positif Hamil dan ibunya langsung membuat laporan ke Polsek,” paparnya Kapolsek.

Dari pengakuan Melati, menurut Hendra, aksi aksi bejat RM (42) dan IS (20) dilakukan sejak bulan Maret 2019 hingga Mei 2020, secara berulang kali.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku saat ini telah diamankan di Mapolsek Kejuruan Muda untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

Kedua pelaku dijerat pasal Padal 81 Yo Padal 82 dari UU RI Nomor 17 Tahun 2016 Tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti Undang Undang Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan kedua atas Undang Undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang perlindungan anak.

“Kepada pelaku diancam dengan hukuman minimal 5 Tahun maksimal 15 Tahun, atau denda Rp. 5 miliar,” tukasnya. (jn)

Check Also

Listrik Sering Padam, Warga Demo Tuntut Bupati Muba Bubarkan PT Muba Elektrik Power !

MUSI BANYUASIN, NusantaraPosOnline.Com-Sejumlah masah yang berasaldari 15 desa yang ada di Kec Plakat Tinggi, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!