godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , April 20 2021
Home / Peristiwa / Grand Livina Berpenumpang 5 Orang Warga Sidoarjo, Ludes Terbakar Di Ponorogo
Mobil Grand Livina bernopol W 1242 XQ yang terbakar di Desa Wates, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jawa timur. Minggu (4/4/2021).

Grand Livina Berpenumpang 5 Orang Warga Sidoarjo, Ludes Terbakar Di Ponorogo

PONOROGO, NusantaraPosOnline.Com-Sebua mobil Grand Livina berpenumpang 5 orang warga asal Sidoarjo, hangus terbakar di Desa Wates, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jawa timur. Minggu (4/4/2021).

Kapolsek Slahung, AKP Haryono, membenarkan kejadian tersebut, mobil Grand Livina bernopol W 1242 XQ itu dikemudikan Budi Setiko (40) bersama empat orang anggota keluarganya. Mereka merupakan warga Sidoarjo. “Pengemudi dan semua penumpang berhasil keluar dari mobil. Sehingga semuanya selamat,” Kata Haryono. Minggu (4/4/2021)

Ia menjelaskan, kronologis kejadian mobil itu melaju dari Pacitan hendak kembali ke Sidoarjo pada Sabtu (3/4/2021) malam. Namun saat tiba dilokasi kejadian, mobil diduga mengalami konsleting listrik. Api kemudian menyala dari ruang bagian mesin hingga berkobar.

“Api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadan dibantu warga secara manual. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian. Hanya saja mobilnya ludes terbakar, tinggal rangka.” Ujarnya.

Haryono menambahkan, keluarga ini usai berwisata ke Pacitan untuk mengisi libur Paskah. Setelah kejadian, mereka dibawa ke Mapolsek Slahung agar kondisi korban tenang. Pungkasnya. (Ims)

Check Also

Kades Tulungagung Digerebek Warga, Tengah Malam Dirumah Perangkat Desa Yang Ditinggal Suami TKI

TULUNGAGUNG, NusantaraPosOnline.Com-Kepala Desa (kades) Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupa Tulungagung Jawa timur, Maduki, digerebek puluhan warganya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!