godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Peristiwa / Hantam Truk Pemotor Tewas Di JL Raya Ring Road Ngawi
Sepeda motor dan pengendaranya Ovi Wahyu Purnomo yang tewas usai hantam truk, di jalan Raya Ring Road, Desa Klitik, Kecamatan Geneng.

Hantam Truk Pemotor Tewas Di JL Raya Ring Road Ngawi

NGAWI, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan maut melibatkan sebuah sepeda motor tak bernopol, dan truk terjadi di jalan Raya Ring Road, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa timur. Jumat (27/8/2021) pukul 16.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, pemotor tewas di lokasi kejadian. Sementara motor tunggangannya hancur terserakh.

Pengendara sepeda motor yang tewas di lokasi kejadian, diketahui bernama Ovi Wahyu Purnomo (35) Warga Desa Keras Kulon, Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi.

Kecelakaan bermula saat truk AG 8203 PD tanpa muatan yang dikemudikan oleh Sunardi (59) warga Desa Tugu, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, melaju dari Geneng Ngawi menuju Bojonegoro. Setibanya di lokasi kejadian mendadak dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang ditungangi Ovi melaju kencang di jalan menikung. Karena terlalu mengambil haluan ke kanan, sepeda motor itu pun menabrak bagian kanan bak truk. Korban berikut sepeda motornya langsung terpental di jalan.

“Ini tadi pengendara motor itu ngebok (belok menikung). Terlalu mengambil haluan kekanan dan menabrak pengaman bak saya. Tidak tau mabuk apa tidak. Korban meninggal,” kata Sunardi, sopir truk saat ditemui di TKP, Jumat (27/8/2021).

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Korban tewas langsung dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Oleh polisi, kedua kendaraan yakni truk dan sepeda motor yang terlibat tabrakan diamankan sebagai barang bukti. Polisi juga mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan di kantor Unit Laka Lantas Polres Ngawi. (Eny)

Check Also

Rumah Kades Sukarami Muara Enim Ludes Terbakar, Kerugian Sekitar Rp 600 Juta

MUARA ENIM, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah rumah pangung di Desa Sukarami, Kecamatan Sungai Rotan, milik Herman (53) yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!