godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Desember 5 2021
Home / Peristiwa / Hindari Penyeberang Jalan, Mobil Pikap Di Surabaya Nyemplung Ke Kali Rungkut
Petugas PMK Kota Surabaya saat melakukan evakuasimobil pikap nopol L 8436 LJ yang masuk ke sungai di Jalan Raya Kali Rungkut, Surabaya, Rabu (18/8/2021).

Hindari Penyeberang Jalan, Mobil Pikap Di Surabaya Nyemplung Ke Kali Rungkut

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Gara-gara menghindari orang yang hendak menyeberang jalan, sebuah sebuah mobil pikap jenis L 300 nopol L 8436 LJ  oleng hingga masuk ke sungai di Jalan Raya Kali Rungkut, Surabaya, Rabu (18/8/2021). Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun kondisi bagian depan mobil pikap ringsek parah.

Menurut saksi mata, mobil pikap yang dikemudikan Kedu Nyanyi alias Ian, warga asal Desa Lolo Watu, Lamoboya Sumba Barat, NTB, kecelakaan tunggal terjadi Rabu sekitar pukul 07.00. Saat itu pengemudi melaju dari arah selatan ke utara mengalami nasib naas, setibanya di TKP, korban mendadak melihat orang yang hendak menyeberang jalan.

“Mungkin untuk menghindari penyebrang jalan tersebut pengemudinya membanting setir hingga nyemplung ke sungai, Beruntung saat itu korban selamat. Sejurus kemudian naik ke atas dibantu warga.” kata Marwa, dilokasi kejadian.

“Saya kaget melihat ada sosok seperti manusia mendadak hendak menyeberang jalan. Untuk menghindari, mau banting setir ke kiri gak bisa. Setelah gagal banting setir ke kiri, mobil menabrak pembatas jalan di sisi kanan dan terperosok ke dalam sungai sedalam tiga meter.” Kata Ian kepada wartawan di lokasi, Rabu (18/8/2021).
Kepala Dinas PMK Kota Surabaya Dedik Irianto menerangkan, setelah menerima informasi kecelakaan tunggal mobil tercebur ke sungai, satu unit tim rescue dikerahkan ke lokasi untuk evakuasi mobil.

“Mobil pikap yang mengalami kecelakaan tunggal adalah mobil pengangkut bahan bangunan. Namun aaat kejadian mobil dalam kondisi tanpa muatan. Proses evakuasi dilakukan mulai pukul 09.00 hingga pukul 09. 50. Untuk mengevakuasi mobil, petugas mengaitkan tali ke bodi mobil kemudian diangkat ke jalan dengan bantuan truk rescue.” Ujarnya.

Ia menambahkan, atas kejadian ini, korban jiwa nihil. Akibat kecelakaan tersebut bodi mobil bagian depan ringsek. (Ags)

Check Also

Puluhan Rumah Di Jombang Rusak Disapu Angin Puting Beliung

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Hujan lebat yang disertai angin mengakibatkan puluhan rumah warga di Dusun Puri A, Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!