godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , November 28 2020
Home / Peristiwa / Inilah Gayah Hidup Sosialita Bos First Travel, Kini Pakai Baju Oranye
PENIPUAN : Anniesa Hasibuan Tampil di New York Fashion Week, Amerika Serikat

Inilah Gayah Hidup Sosialita Bos First Travel, Kini Pakai Baju Oranye

INILAH gaya hidup, Anniesa Hasibuan, bos biro umrah First Travel, memiliki perjalanan panjang dalam bisnis sebelum akhirnya berurusan dengan hukum. Lamtaran terjerat kasus penipuan terhadap calon jemaah umrah yang mendaftar ke First Travel. Begitu juga dengan penampilannya, mulai dari sederhana, glamor, hingga memakai baju tahanan.

Bersama suaminya, Andika Surachman, ia merintis usaha dari membuka konter pulsa dan menjual burger di dekat Stasiun Depok. Tahun 2009, pasangan ini mendirikan biro perjalanan bernama First Travel yang melayani perjalanan wisata domestik dan internasional.

PENIPUAN : Penampilan bos First Travel tersebut tak terlihat glamor lagi. setelah Ditangkap Polisi, mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

Pada masa itu, Anniesa berpenampilan sederhana dengan rambut yang sering diikat. Tak terlihat busana yang mewah hingga perhiasan yang berlebih ditampilkan Anniesa.

First Travel seringkali berpindah kantor mengikuti perkembangan bisnisnya dari kios di Stasiun Depok hingga akhirnya di Cimanggis Depok. Pada tahun 2011, First Travel mulai menjajaki bisnis perjalanan umrah.

First Travel semakin melejit. Penampilan Anniesa pun terlihat berubah megikuti pundi rupiah yang dia dapatkan. Riasan, busana, serta aksesoris yang ia kenakan memancarkan gaya hidup glamor.

Anniesa Hasibuan, juga terkenal sebagai seorang sosialita atau wanita yang memiliki selera kelas menengah ke atas. Wajah Anniesa sempat menghiasi Majalah Forbes Indonesia karena penghargaan ‘Inspiring Woman’. Gelar itu dia dapatkan dari Forbes Indonesia pada 4 April 2017.

Wajahnya dan disejajarkan dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Destry Damayanti, dan pengusaha kosmetik Nurhayati Subakat.

Setelah terjerat kasus penipuan terhadap calon jemaah umrah yang mendaftar ke First Travel, pada Jumat (25/8), Majalah Forbes Indonesia secara resmi mengumumkan pembatalan pemberian penghargaan terhadap Anniesa.

Kini penampilan bos First Travel tersebut tak terlihat glamor lagi. Dia kini mengenakan baju tahanan berwarna oranye. (ris/fit)

Check Also

Warga Lamongan Ditemukan Tewas Dikamar Hotel Red Planet Surabaya

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Warga Jl Arjuno, Kota Surabaya geger menyusul ditemukanya, Fitri Riski Yani (27) dalam kondisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!