godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Mei 19 2021
Home / Ekobis / Kabar Baik KA Blora Jaya dan Ambarawa Ekspres Mulai Beroperasi
Kerera Api (KA) Blora Jaya jurusan Cepu – Poncol

Kabar Baik KA Blora Jaya dan Ambarawa Ekspres Mulai Beroperasi

SEMARANG, NusantaraPosOnline.Com-PT Kreta api Indonesia (PT. KAI) Daop 4 Semarang, jawa tengah akan mengoperasikan kebali Kerera Api (KA) Blora Jaya jurusan Cepu – Poncol dan KA Ambarawa Ekspres jurusan Poncol – Surabaya Pasarturi, begitupula sebaliknya, pada Minggu (23/8/2020).

Sebelumnya, KA Dharmawangsa jurusan Surabaya Pasarturi- Jakarta Pasar Senen dan KA Ciremai SM Tawang – Bandung dioperasikan pada hari tertentu. “Jadi hingga saat ini sudah 53 KA yang dioperasikan atau 64 persen dari total 81 KA yang melintas di Daop 4 Semarang,” terang manajer humas Daop 4 Semarang Krisbiyantoro.

Ia menegaskan, penambahan KA jarak jauh ini untuk mengakomodir penumpang masa libur panjang akhir pekan ini. “Sebelumnya KA yang hanya dijalankan akhir pekan, akan dijalankan setiap hari karena tingginya minat masyarakat,” tegasnya. Menurutnya, KA yang dijalankan kembali setiap hari yakni, KA Matarmaja (Pasar Senen – Malang pp), Ciremai (Bandung – Semarang Tawang pp), Argo Muria (Gambir – Semarang Tawang), Argo Sindoro (Semarang Tawang – Gambir), Kamandaka, Kaligung, Maharani, Tegal Ekpres dan Kedungsepur. “Selain KA ini, dijalankan pada hari hari tertentu,” teranya. (Mls)

Check Also

Arak Minta Pemkab Jombang Hentikan Izin Alfamart Dan Indomart !

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Koordinator Lsm Aliansi rakyat anti korupsi (Lsm Arak) Safri nawawi, meminta Pemerintah Kabupaten Jombang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!