godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Oktober 24 2021
Home / Peristiwa / Kades Tulungagung Digerebek Warga, Tengah Malam Dirumah Perangkat Desa Yang Ditinggal Suami TKI
Ilustrasi Kades Di Tulungagung Digerebek Warganya

Kades Tulungagung Digerebek Warga, Tengah Malam Dirumah Perangkat Desa Yang Ditinggal Suami TKI

TULUNGAGUNG, NusantaraPosOnline.Com-Kepala Desa (kades) Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupa Tulungagung Jawa timur, Maduki, digerebek puluhan warganya pada Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat itu pak Kades diketahui tengah berada di rumah Patriyah, seorang perangkat perempuan yang ditinggal suaminya bekerja sebagai TKI (tenaga kerja Indonesia) di luar negeri.

Warga menemukan pak Kades berada di atas plafon kamar mandi rumah Patriyah, di Dusun Apakbranjang meski Patriyah awalnya mengelak disebut ada orang lain di rumahnya.

Meski tertangkap basah bersembunyi di plafon rumah seorang perempuan yang ditinggal suaminya menjadi TKI, kepala desa itu belum bisa diproses secara hukum.

Camat Pucanglaban, Ali Muchtar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Kejadian itu ditangani oleh Polsek Pucanglaban. Saat ini pihaknya menunggu informasi resmi dari Polsek setempat.

“Saya masih menunggu dari Polsek, nanti saya juga akan bersurat ke Kabupaten (Bupati),” kata Ali, Kamis (15/4/21).

Bahkan hari ini kantornya digeruduk oleh belasan perwakilan warga yang menuntut penuntasan kasus ini. Dalam waktu dekat dirinya akan memanggil yang bersangkutan. “Saya sudah lapor ke Sekda,” katanya. Pihaknya belum bisa menentukan sanksi, lantaran bukan kewenangannya.

Sementara itu Kapolsek Pucanglaban, Iptu Ipung Haryanto membenarkan kejadian tersebut. “Benar, tadi malam telah terjadi penggrebekan di rumah perangkat desa dan ditemukan kepala desa di dalam rumahnya,” kata Ipung.

Ipung menceritakan kronologi kejadian yang diterima dari masyarakat. Awalnya pada pukul 21.30 Maduki mendatangi rumah Patriyah.

Warga yang mengetahui curiga dengan gelagat sang Kades. Apalagi warga sering mengetahui Maduki kerap mendatangi Patriyah. Status Patriyah sendiri sudah mempunyai suami, namun sedang merantau ke luar negeri.

“Mungkin karena sering melihat kedatangan Kades, sehingga warga curiga dan melalukan penggrebekan,” ujarnya.

Saat ditanya oleh warga, Maduki berdalih sedang “Jagong Bayi” ke rumah warga di sekitar rumah Patriyah. Warga menilai aneh alasan Maduki. Pasalnya Maduki memakai sarung, bukan celana.

Selain itu motor Beat hitam miliknya diparkiran di rumah Patriyah. “Diduga masuk melalui pintu belakang, tapi baik Pak Maduki dan Bu Patriyah tidak mengakui adanya perzinaan,” Kata Haryanto. (Shd).

Check Also

Pemotor Gasak Bak Truk, Kusno Petani Ponorogo Tewas

PONOROGO, NusantaraPosOnline.Com-Seorang Petani bernama Kusno (63) asal Desa Kauman, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo meninggal dunia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!