godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Jumat , Agustus 23 2019
Home / Peristiwa / Kasun Cangkringmalang Jombang, Tewas Mendadak Saat Antri BBM
Suasana pemakaman korban. Senin (10/6/2019)

Kasun Cangkringmalang Jombang, Tewas Mendadak Saat Antri BBM

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Suyanto Kepala Dusun Cangkringmalang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Megaluh, Jombang meninggal dunia di dalam mobil saat sedang antri mengisi BBM di Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Jalan Brigjen Kretarto, Sambong Dukuh, Kecamatan Jombang. Senin (10/6/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Aparat kepolisian tiba dilokasi SPBU Jalan Brigjen Kretarto, Sambong Dukuh, Kecamatan Jombang. Senin (10/6/2019)

Peristiwa ini terjadi saat Suyanto mengendarai mobil Xenia Nopol AG 732 VL bermaksud akan mengisi BBM di SPBU Sambong. Karena saat itu antrian yang cukup panjang, Suyanto menunggu di dalam mobil. Waktu sampai gilirannya oleh petugas SPBU ditanya tetapi tidak ada respon dari dalam mobil. Setelah di lihat kondisi Suyanto kejang dan langsung meninggal. Melihat kejadian tersebut petugas SPBU langsung melaporkan ke Polsek Jombang Kota.

Kapolsek Jombang Kota AKP Suparno, mengatakan saat anggota Polsek Jombang Kota dan Tim Medis yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi.

“Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Suyanto langsung di bawa ke RSUD Jombang. Untuk saat ini kami belum bisa menjelaskan penyebab kematian korban. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.” Kata Suparno. Senin (10/6/2019).

Suparno menambahkan, korban merupakan Kepala Dusun Cangkringmalang. Di dalam mobil korban, pihaknya juga menemukan kartu pengenal milik Suyanto sebagai wartawan sebuah media.

Identitas korban

“Informasi dari keluarganya, korban sedianya akan menuju ke Kediri mau jemput keluarganya. Anak dan istrinya sedang merayakan Idul Fitri di Kediri. Korban mampir ke SPBU untuk mengisi BBM.” Terang Suparno. (Rin)

Check Also

Sekamar Dengan Bekas Istri Kakak Sepupu, Pasangan Mesum Digaruk Satpol PP

KEDIRI, NusantaraPosOnline.Com-Sepasang kekasih bukan suami istri digaruk petugas Satpol PP Kota Kediri, Jawa timur, saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *