Kecelakaan Maut, Avanza Vs Mio di Magelang Pemotor Tewas

Kecelakaan maut, Toyota Avanza bertabrakan dengan sepeda Yamaha Mio, di Jalan raya Menowo-Pucang, di desa Pirikan, Kecamatan Secang, Magelang. Senin (1/7/2024) sekitar pukul 08.15 WIB. Akibat, kejadian ini pengendara motor tewas. (Foto: Dok Unit Gakkum Satlantas Polresta Magelang).

MAGELANG, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan maut, mobil Toyota Avanza bertabrakan dengan sepeda motor metik Yamaha Mio, di Jalan raya Menowo-Pucang, tepatnya di desa Pirikan, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, pada Senin (1/7/2024). Akibat, kejadian ini pengendara motor tewas.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Magelang Ipda Ricky S Hartono mengutarakan, peristiwa lakalantas maut itu terjadi di Dusun Kebanan, Pirikan, Secang sekitar pukul 08.15.

“Kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan, mobil dan motor. Yang satu (pengendara motor) meninggal dunia,” Kata Ricky. Senin (1/2/2024).

Lebih lanjut ia menjelaskan, kecelakaan itu melibatkan mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi (nopol) AB 1769 WA yang dikemudikan oleh AS (66) warga Secang.

Kemudian, sepeda motor Yamaha Mio 125 nopol AA 6128 BB yang dikendarai oleh Rofik (61) warga Secang.

Kejadian mermula saat AS melajukan mobilnya dari arah Menowo menuju Pucang dengan kecepatan sedang. Sesampainya di tempat kejadian perkara, dia berbelok ke kanan. Di saat yang bersamaan, dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai Rofik.

Lantaran jarak sudah dekat, kecelakaan itu tidak dapat terelakkan. Bahkan, mobil sempat terguling akibat benturan keras dengan sepeda motor tersebut. Lalu lintas di TKP pun sempat terjadi kemacetan.

Akibatnya, pengendara sepeda motor atas nama Rofik mengalami luka cidera kepala dan dilarikan ke RSUD Tidar.

Namun, nyawanya tidak bisa diselamatkan dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia di RSUD Tidar. Korban meninggal saat menjalani perawatan di RSUD Tidar. Pungkasnya.***

Pewarta : JUNSRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!