godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Desember 5 2021
Home / Peristiwa / Kereta Kelinci Di Nganjuk Hantam Pohon Tepi Jalan, 1 Penumpang Terluka
Anggota Unit Lantas Polsek Warujayeng bersama piket Unit Laka Sat Lantas Polres Nganjuk mendatangi TKP, serta melakukan olah TKP dan penanganan lebih lanjut. Minggu pagi (7/11/2021)

Kereta Kelinci Di Nganjuk Hantam Pohon Tepi Jalan, 1 Penumpang Terluka

NGANJUK, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan tunggal terjadi Jalan Raya Simpang Tiga Pengkol, Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk Sebua kereta kelinci yang ditumpangi 40 penumpang menghantam pohon ditepi jalan. Minggu pagi (7/11/2021).

Kejadian tepatnya di depan Masjid Jamik Nurul Huda Warujayeng. Akibat kejadian ini kereta kelinci rengsek, dan 1 penumpang terpaksa dilarikan kerumah sakit terdeka, karena mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Ngajuk, Iptu Sugino membenarkan kejadian tesebut, Mobil yang dimodifikasi atau kereta kelinci tersebut mengalami kecelakaan tunggal, dan mengakibatkan satu korban luka, kejadianya Minggu (7/11/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

“Kereta kelinci yang dikemudikan oleh Suyanto (52) warga Desa Jampes Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk itu ditumpangi 40 orang. Kecelakaan bermula, saat kereta kelinci berjalan dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan sedang. Sampai di TKP kereta kelinci menghindari kendaran lain dari arah berlawanan sehingga oleng ke kiri. Selanjutnya gerobak belakang kereta kelinci menghantam pohon yag berada di kiri jalan, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas (laka lantas),” ujar Sugino.

Nahasnya, besi penyangga atap kereta terlepas dan menimpa salah satu penumpang, atas nama Tutik, 25, wanita warga Desa Sendangbumen, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk.

“Korban atas nama Tutik, terpaksa dilarikan ke RSUD Kertosono untuk menjalani perawatan dan dilakukan visum. Sementara penumpang yang lain selamat, di mana sebagian juga sempat mendapatkan perawatan luka ringan di Puskesmas Tanjunganom.” Ujarnya.

Ia menambahkan, pengemudi kereta kelinci, Suyanto, kini dalam pemeriksaan di Mapolsek Warujayeng, dan kereta kelinci juga diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. Imbuhnya. (Eny)

Check Also

Puluhan Rumah Di Jombang Rusak Disapu Angin Puting Beliung

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Hujan lebat yang disertai angin mengakibatkan puluhan rumah warga di Dusun Puri A, Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!