godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Januari 27 2021
Home / Peristiwa / Kijang LGX Ringsek Disruduk Fuso Di Balongbendo, Satu Orang Tewas

Kijang LGX Ringsek Disruduk Fuso Di Balongbendo, Satu Orang Tewas

SIDOARJO, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Toyota Kijang LGX  W 1340 NQ dengan truk Fuso AG 9635 UV, terjadi  Jalan Raya Ciro Desa Seduri, Balongbendo, Sidoarjo Selasa (2/1/2018). Dalam kejadian tersebut menewaskan satu orang.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Toni Irawan, dari keterangan saksi yang ada di TKP meyebutkan kecelakaan terjadi karena Kijang LGX yang dikemudikan Amin Syarifudin (52) tiba-tiba melenceng jalur ke kanan.

Amin merupakan warga Kedungmaling 3 RT 1 RW 9 ini mengemudikan kijang LGX dari arah timur melitas menuju ke barat sekitar pukul 14.00 WIB.

“Posisi jalan menikung, namun mobil Kijang tersebut nyelonong ke lajur kanan,” Terang Toni.

Setelah melawan arus, tiba-tiba ada truk Fuso AG 9635 UV yang dikemudikan Musta’in warga Dukuh Dimoro, Mojoagung, Jombang. Tabrakan tak terhindari, meski mobil Amin berjalan dengan kecepatan rendah.

Pada bagian depan Kijang LGX W 1340 NQ ringsek nyungsep setelah menghantam truk Fuso yang bermuatan karton.

Menurut Toni, dugan sementara sopir Kijang LGX mengantuk kemudian secara tak sengaja oleng ke kanan. Bahkan untuk merespon stir ketika akan tabrakan pun tak dilakukan korban. “Dugaannya korban dalam keadaan mengantuk,” Pungkasnya.

Semua korban sudah dievakwasi RS Anwar Medika Krian. Namun, sopir Kijang LGX langsung meninggal ketika tiba di RS Anwar Medika Krian.

“Dokter menyatakan korban meninggal dalam perjalanan. Pihak keluarga sudah mengambil jenazah korban,” Terang Toni. (ags)

Check Also

Mantan Kades Di Jombang Tewas Saat Ngamar Dengan Bini Orang Di Hotel Mulya Jaya

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria berinisial UP (57) yang merupakan mantan Kepala desa (Kades) di Kecamatan Sumobito, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!