LAKALANTAS JOMBANG : Babinsa Desa Kabuh Alami Kecelakaan

Lakalantas Jombang
Sepeda motor korban kecelakaan di Jalan Ploso - Babat, depan SPBU Desa Bawangan. Rabu (28/4/2021)

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan lalu lintas di jalan raya Ploso – Babat, tepatnya di depan SPBU (Stasiun pengisian bahan bakar umum) Desa Bawangan, Kecamatan Ploso. Rabu (28/4/2021). Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah Koramil 0814/07 Kecamatan Kabuh, Serda Budi, menjadi korban kecelakaan tersebut.

Andik, seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan yakni truck pengangkut pasir nomer polisi  AG 8954 DA yang dikemudikan Misbahul Indramaulan, warga Genukwatu, kecamatan Ngoro, dan sepeda motor dinas Babinsa Kecamatan Kabuh yang dikendarai Budi anggota Koramil Kecamatan Kabuh.

Lakalantas Jombang 1
Sepeda motor korban kecelakaan di Jalan Ploso – Babat, depan SPBU Desa Bawangan. Rabu (28/4/2021)

Menurut andik, mobil truck dan sepeda motor, sama-sama malaju dari utara yaitu dari kecamatan Kabuh tiba depan SPBU desa Bawangan, truck pengangkut pasir mendadak belok kanan untuk masuk ke SPBU desa Bawangan, diwaktu bersamaan sepeda motor yang dikendarai prajurit TNI AD itu juga belok kanan masuk  ke SPBU. “Mungkin pengemudi truck kurang berhati-hati saat belok ke SPBU, mungkin truck belok mendadak, sehingga sepeda motor yang dikemudikan Budi,  tidak bisa menghindari truck, akhirnya terjadilah kecelakaan. Sepeda motor dinas, yang dikendarai Budi, sampai masuk kebawah truck, dan terlindas truck.” Kata Andik, dilokasi kejadian. Rabu (28/4/2021).

Akibat kejadian tersebut, tidak ada korban nyawa, dan prajurit TNI AD dari Koramil Kecamatan Kabuh, mengalami luka-luka, sedangkan pengemudi truck, juga tidak mengalami cedera. Namun sepeda motor dinas milik Budi, mengalami rusak parah. “Kejadian tersebut, sempat membuat orang-orang yang ada di SPBU kaget dan berhamburan, mendekati lokasi kejadian, serta memberikan pertolongan.” Ujarnya.

Ia menambahkan, tadi pengedara sepeda motor, oleh warga langsung dibawa ke Puskesmas, terdekat. Ujarnya. (Why)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!