godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , November 24 2020
Home / Peristiwa / Lamaran Ditolak, Pria Asal Banyuwangi, Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Sidoarjo
Petugas mengevakuasi jasad Danu Dwi Juli Saputra (26) korban yang diduga bunuh diri, dengan cara gantung diri.

Lamaran Ditolak, Pria Asal Banyuwangi, Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Sidoarjo

SIDOARJO, NusantaraPosOnline.Com-Warga Perumahan The Graha Resident Tropodo Kecamatan Krian Sidoarjo, digegerkan dengan di ditemukanya seorang pria, di salah satu rumah kosong, dalam keadaan tergantung. Selasa ( 26/10/2020).

Khumaidi (58), Ketua RT 08, RW 05 Perum The Graha Residen, mengatakan, korban pertama ditemukan kali sekitar pukul 05.30 wib. “Saya dapat laporan dari security kalau disalah satu rumah kosong di lingkungan RT 08  ada pria gantung diri,” Kata Khumaidi.

Mendengar laporan dari warga saya langsung datang kelokasi  “Ternyata memang benar ada pria terlilit tali dilehernya dalam keadaan tergantung, kemungkinan korban sudah tak bernyawa.” Ujarnya.

Khumaidi, mengaku setelah mengetahi ada dugaan orang gantung diri, ia langsung lapor ke Deny selaku ketua RW 05 setempat, agar segera melaporkan ke pihak Polsek Krian.

Diketahui, korban meninggal atas nama Danu Dwi Juli Saputra,  laki laki, 26 tahun.  Alamat di dsn. Krajan Rt. 2 Rw. 3 ds.  Kalibaru kulon kec.  Kalibaru, kab.  Banyuwangi

Korban, saat ini  sedang menjalin hubungan asmara dengan  wanita beinisial NL, warga perum the Graha Residen.

NL menyampaikan kalau Danu  sejak semalam datang ke perumahnya akan tetapi dia lagi kerja lembur. “Sekitar waktu Isya korban datang kerumah saya (NL), namun kebetulan yang ada dirumah cuma ibu saya saja,” Kata NL.

NL, menjelaskan, korban sudah beberapa kali meminta saya (NL) untuk menjadi istrinya. Tapi saya janjikan nunggu 100 harinya almarhum ayah saya.” Ujarnya.

NL menambahkan, korban sempat merekam kejadian sebelum melakukan aksi bunuh dirinya mas yang dikirimkan ke dirinya. “Saya mengenal korban sejak kerja di satu perusahaan di Trosobo Sidoarjo.” Imbuhnya. (Ags)

Check Also

Gatot Brajamusti Tewas Saat Jalani Hukuman Bui

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Kabar duka kali ini datang dari Terpidana kasus narkoba dan kepemilikan senjata api, Gatot Brajamusti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!