godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Januari 17 2021
Home / Daerah / Mantan Bupati Muba Pahri Azhari Tewas, Usai Alami Kecelakaan Tunggal Moge BMW
Moge jenis BMW nomor polisi BG 2446 AAQ yang dia kendarai Pahri Azhari, saat mengalamai kecelakaan tunggal.

Mantan Bupati Muba Pahri Azhari Tewas, Usai Alami Kecelakaan Tunggal Moge BMW

BANYUASIN, NusantaraPosOnline.Com-Mantan Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Pahri Azhari, tewas meregam nyawa setelah sepeda motor gede (moge) yang dia kendarai mengalami kecelakaan tunggal.

Pahri terjatuh dari motor gede (moge) jenis BMW dengan nomor polisi BG 2446 AAQ, yang dia kendarai, saat sedang konvoi bersama teman komunitasnya, di Jalan Lintas Timur Palembang-Betung, tepatnya di Kilometer 21 Musi Landas, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Kamis (16/4/2020).

Diduga, Pahri hilang konsentrasi dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga moge yang ia kendarai terjatuh.

MANTAN BUPATI MUBA : Moge jenis BMW nomor polisi BG 2446 AAQ yang dia kendarai Pahri Azhari, saat mengalamai kecelakaan tunggal.

Korban sempat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Siloam Palembang. Setelah menjalani perawatan selama satu pekan, Pahri mengembuskan napas terakhirnya Kamis (23/4/2020) siang.

Direktur Medik dan Pelayanan Rumah Sakit Siloam Palembang, dr Anton Suwindro, mengatakan, saat menjalani perawatan di RS Siloam Palembang, kondisi Pahri sebenarnya sudah sempat stabil usai menjalani operasi di bagian perutnya.

Namun, kondisinya kembali memburuk dan sempat tak sadarkan diri. Pahri sudah tidak sadar sejak Rabu 22 April 2020. Kondisinya pun kian memburuk hingga akhirnya meninggal dunia.

Anton menambahkan, Pahri sempat mengeluhkan mengaku trauma dan sakit di bagian perutnya bekas benturan keras yang dia alami saat kecelakaan. “Kemungkinan karena benturan di ulu hati saat ia kecelakaan, jadi Almarhum merasa trauma. Tapi untuk masalah itu, sudah kita operasi karena ada pendarahan,” Terang Anton. (Jun)

Check Also

Positif Covid-19, Wawali Kota Probolinggo Soufis Subri Meninggal Dunia

PROBOLINGGO, NusantaraPosOnline.Com-Wakil Wali (Wawali) Kota Probolinggo M Soufis Subri meninggal dunia pada Rabu (09/12/2020) sekitar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!