godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Peristiwa / Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Hangus Di Lahan Pertanian Gegerkan Warga Kebumen
Ilustrasi Mayat Hangus Tanpa Identitas Ditemukan Di Kebumen

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Hangus Di Lahan Pertanian Gegerkan Warga Kebumen

NusantaraPosOnline.Com, KEBUMEN- Warga warga Desa Brecong, Kecamatan Bukuspesantren, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang laki-laki tanpa identitas.

Jasad korbanditemukan di sebuah ladang pertanian pinggir pantai. Mayat tersebut memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 150 cm dan  berat badan 50 Kg, warna kulit sawo matang, dengan potongan rambut gundul mengenakan celana kolor biru dan baju warna abu-abu.

Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap temuan mayat tanpa identitas tersebut.

Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas, Iptu Tugiman, mengtakan Jasad korbanditemukan pertama ditemukan, Sarijo (77) warga desa setempat, Jumat pagi (30/7/2021) saat saksi seperti biasa ia pergi ke sawah. 

Sesampai di lokasi, awalnya Sarijo penasaran dengan bekas kebakaran di bawah pohon jambu mete dekat sawahnya. Saat dicek, ia mendapati sosok laki-laki tergeletak di dekat bekas kebakaran itu.

Melihat kejadian mengerikan itu, saksi Sarijo lalu menceritakan ke warga lain. Kemudian ada warga yang melaporkan penemuan mayat gosong tersebut ke Polres Kebumen. “Saat ditemukan, kondisi mayat sangat memprihatinkan. Pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka bakar,” terang Iptu Tugiman dalam rilis media, Sabtu (31/7/2021).

Menurut keterangan saksi Sarijo pada polisi, sehari sebelumnya, ia sempat melihat korban. Saat itu Hari Kamis sore (29/7/2021) sekira pukul 16.00 WIB di dekat lokasi korbannditemukam tewas. Menurut perkiraan, kemungkinan korban meninggal pada malam harinya.

“Pihaknya sudah datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan  sudah mengumpulkan sejumlah data di lokasi untuk kepentingan penyelidikan,”Terang Iptu Tugiman.

Di TKP, polisi juga menemukan singkong bakar. Ada dugaan, sebelum ditemukan meninggal korban sempat membakar singkong di TKP. “Saat ini jenazah telah dievakuasi di RSUD Kebumen untuk proses lebih lanjut. Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri seperti yang  disebutkan, bisa menghubungi atau datang langsung ke Polres Kebumen.” Pungkasnya. (Min)

Check Also

Rumah Kades Sukarami Muara Enim Ludes Terbakar, Kerugian Sekitar Rp 600 Juta

MUARA ENIM, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah rumah pangung di Desa Sukarami, Kecamatan Sungai Rotan, milik Herman (53) yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!