godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Januari 20 2021
Home / Peristiwa / Mayat Wanita Cantik Tanpa Identitas Ditemukan Di Hutan Jati Mojokerto

Mayat Wanita Cantik Tanpa Identitas Ditemukan Di Hutan Jati Mojokerto

MOJOKERTO (NusantaraPosOnline.Com)-Warga Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan temuan sesosok mayat wanita cantik tanpa identitas, Selasa (8/8/2017). Saat ditemukan, korban dalam kondisi terlentang dan diduga korban pembunuhan.

Mayat  korban ditemukan sekitar pukul 15.00, dalam kondisi terlentang di hutan jati petak 75E RPH Kupang, BKPH Kemlagi, KPH Mojokerto.

“Mayat pertama kali ditemukan seorang pencari rumput,” kata Kapoksek Jetis Kompol Siswoyo kepada wartawan di lokasi penemuan mayat.

Saat ditemukan, mayat dalam kondisi terlentang dengan kepala di selatan. Tangan kirinya berada di atas kepala. Terdapat bekas luka di kepala bagian belakang.

Mayat tergeletak di atas lahan perhutani yang digarap warga untuk ditanami talas. Perempuan malang ini berwajah cukup cantik dengan kulit kuning langsat.

“Tidak ada kartu identitas yang kami temukan pada mayat,” ujar Siswoyo.

Sekitar pukul 15.10 Wib, tim identifikasi Polres Kota Mojokerto baru tiba di lokasi penemuan mayat. Petugas memasang garis polisi untuk menghalau warga agar tak mengganggu proses olah TKP.

Korban, jelas Kompol Siswoyo diperkirakan berusia sekitar 30-32 tahun. Korban memakai kaos merah muda dengan gambar katak kecil di bagian dada kiri serta bercelana jeans warna biru muda.

Ciri lain dari mayat wanita cantik ini, menggunakan arlojo hitam di tangan kiri, serta sandal selop warna hitam-coklat.

“Kulit kuning langsat, rambut lurus sepunggung,” jelas Kompol Siswoyo.

Hingga saat ini masih belum diketahui pasti penyebab kematian wanita cantik ini. Saat ditemukan, korban dalam kondisi terluka di kepala. Polisi sendiri masih menunggu hasil autopsi rumah sakit.

“Kondisi mayat masih lemas, belum membusuk,” Terang  Siswoyo. (*)

Check Also

Mantan Kades Di Jombang Tewas Saat Ngamar Dengan Bini Orang Di Hotel Mulya Jaya

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria berinisial UP (57) yang merupakan mantan Kepala desa (Kades) di Kecamatan Sumobito, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!