godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , November 30 2020
Home / Peristiwa / Mobil Pikap Pengangkut BBM Di Ngawi Ludes Terbakar

Mobil Pikap Pengangkut BBM Di Ngawi Ludes Terbakar

NGAWI, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah mobil pikap Nopol AE 8150 N yang bermuatan 775 liter BBM ludes terbakar, di JL Raya Kwadungan, Desa Kendung, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi, Jawa timur. Minggu (29/7/2018).

Kapolsek Kwadungan, AKP I Wayan Murtika, mengatakan kejadian berawal, saat mobil pikap milik Suryadi itu membeli BBM jenis Pertalite dan Pertamax di SPBU Tambakromo Kwadungan. Masing-masing Pertalite 15 jeriken dan Pertamax 16 jeriken, dan setiap jeriken memuat 25 liter. Jadi, total BBM yang dibeli saat itu 775 liter.

“Usai membeli BBM, Suryadi bersama 3 penumpangnya balik ke rumahnya di Kecamatan Pangkur. Saat melitas di TKP, warga melihat ada percikan api di belakang mobil. Sama warga diteriaki.”  kata Wayan, Minggu (29/7/2018).

Karena melihat memang ada percikan api. Suryadi turun bersama penumpangnya. Tapi sayang pemilik mobil pikap tersebut tidak mengerem mobilnya, sehingga mobil tetap melaju sampai menabrak pohon dan terguling.

“Setelah pikap terguling, apipun semakin membesar, sehingga membakar hapir seluruh badan mobil. Selanjutnya kami pun langsung menghubungi pemadam kebakaran,”  Uangkap Wayan.

Menurutnya Wayan,  setelah dilakukan pemadaman dengan air, api malah tambah membesar. Namun api berhasil padam ketika ratusan letir BBM tersebut habis dilalap api.

Beruntung, tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Karena sebelum api membesar tiga penumpang mobil tersebut berhasil turun dari mobil. Hanya pemilik menderita kerugian sekitar  Rp 30.000.000 karena mobil, BBM dan ada kerusakan teras dua rumah warga di TKP. (myd/wrs)

Check Also

Warga Lamongan Ditemukan Tewas Dikamar Hotel Red Planet Surabaya

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Warga Jl Arjuno, Kota Surabaya geger menyusul ditemukanya, Fitri Riski Yani (27) dalam kondisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!