godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Desember 5 2021
Home / Peristiwa / Motor Viar Hantam Musala Di Kediri, Pengemudi Asal Jombang Tewas
Ilustrasi motor Viar hantam Musala Di Kediri pengemudi tewas

Motor Viar Hantam Musala Di Kediri, Pengemudi Asal Jombang Tewas

KEDIRI, NusantaraPosOnline.Com-Pengendara motor roda tiga jenis Viar di Kediri tewas seketika karena mengalami luka serius di kepala, usai sepeda motor viar yang dikendarainya menabrak tembok musala di Desa Desa Mlancu, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri.

Korban diketahui bernama Karsudi, warga Kecamatan Tembalang, Kabupaten Jombang.

“Satu korban tewas, sementara satu orang penumpang mengalami luka ringan,” Terang Kapolsek Kandangan Polres Kediri Iptu Gatot Pesantoro, Senin (1/11/2021).

Awalnya tidak ada yang aneh. Karsudin memacu motor roda tiganya seperti biasa. Dan ada satu orang yang menumpang di belakang, kendaraan menuju jalan raya Kasembon, Malang. Persoalan muncul saat roda tiga mulai melintasi medan jalan yang menurun. Kecepatan tiba-tiba kelewat tinggi. Karsudin sudah mencoba menginjak pedal rem.

Namun, ternyata tidak berfungsi. “Diduga rem blong,” kata Gatot. Roda tiga itu berlari kelewat kencang. Karsudin tetap bertahan memegang kemudi. Namun roda tiga itu bergerak tidak terkendali, dan baru berhenti setelah menabrak tembok bangunan mushola. Benturan keras mengakibatkan kepala Karsudin terluka parah. Yang bersangkutan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara satu orang yang membonceng di belakang, hanya mengalami luka ringan. Petugas yang tiba di lokasi kecelakaan langsung melakukan penyelidikan. “Dan korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat,” Ujarnya. (Shd)

Check Also

Puluhan Rumah Di Jombang Rusak Disapu Angin Puting Beliung

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Hujan lebat yang disertai angin mengakibatkan puluhan rumah warga di Dusun Puri A, Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!