Daerah  

Patroli Sepeda Angin, Polwan Polres Magelang Kota Ingatkan Prokes

Patroli Polwan Polres Magelang Kota
Srikandi Polwan dari Polres Magelang Kota melaksanakan patroli sepeda angin di kawasan Alun-Alun, Pecinan dan Jalan Pemuda Kota Magelang. Jum’at (18/6/2021). Foto : Dok

MAGELANG, NusantaraPosOnline.Com-Sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 terus dilakukan oleh Polres Magelang Kota. Salah satunya dengan sosialisasi agar masyarakat Kota Magelang tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pagi hari ini Erna Nugraheni, S.H. memimpin Srikandi Polwan melaksanakan patroli sepeda angin di kawasan Alun-Alun, Pecinan dan Jalan Pemuda Kota Magelang, Jum’at (18/6/2021).

Aipda Erna memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Selain imbauan prokes, personel Polwan yang tergabung dalam kegiatan patroli juga memberikan imbauan kamtibmas.

“Patroli ini dilaksanakan dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta masyarakat tetap patuh menerapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari,” tambah Aipda Erna.

Kompol Sri Wigiyanti selaku Pakor Polwan Polres Magelang Kota mengatakan kegiatan patroli polwan dilaksanakan rutin.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Kota Magelang agar dapat dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran covid-19 di Kota Magelang dapat ditekan,” imbuh Kompol Yanti. (jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!