godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , Juni 22 2021
Home / Peristiwa / Payah, Tak Ada Rambu, Mobil Tabrak Pembatas Jalan Nasional Depan SPBU Mojongapit
Mobil toyota Rush warna putih nopol S 1389 QC menabrak pembatas jalan depan SPBU Desa Mojongapit. Rabu Malam (9/6/2021)

Payah, Tak Ada Rambu, Mobil Tabrak Pembatas Jalan Nasional Depan SPBU Mojongapit

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yaitu mobil menabrak pembatas jalan kembali terjadi di Jalan Nasional di Kabupaten Jombang. Tepatnya di Jalan Soekarno Hatta Jombang, di depan Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang kota.

Kali ini giliran sebuah mobil toyota Rush warna putih nopol S 1389 QC menabrak pembatas jalan dilokasi tersebut. Akibat kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun mobil Toyota Rush yang dikemudikan Sokib, warga Desa Ngudirejo, Kecamatan Diwek, Jombang, mengalami rusak parah pada bagian mesin mobil, karena bagian bawah mesih mobil terbentur pembatas jalan. 

Supendi, seorang saksi mata, mengatakan kejadian terjadi pada Rabu (9/6/2021) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Mobil toyota Rush berjalan pelan dari arah Jombang kota menuju kearah kecamatan peterongan,  tiba di lokasi tepatnya depan SPBU Desa Mojongapit, mobil Rush menabrak pembatas jalan. 

“Saya melihat mobil tersebut menabrak pembatas jalan yang ada ditengah jalan, dan terdengar suara keras karena terjadi benturan dan gesekan bagian bawah mobil dengan pembatas jalan. Mungkin mesin mobilnya rusak parah, karena bagian bawah mobil menghantam pembatas jalan.” Kata Supendi.

Menurut Supendi, memang di depan SPBU Mojongapit, ini sering terjadi  kecelakaan yaitu mobil menabrak pembatas jalan. Hal ini disebabkan lampu penerangan jalan kurang terang, dan didepan pembatas jalan tidak ada rambu-rambu jalan, sebagai perlengkapan keselamatan jalan raya.

“Jadi sopir kadang tidak melihat ditengah jalan ada pembatas jalan, karena penerangan jalan kurang terang, dan didepan pembatas jalan tidak ada rambu-rambu. Seharusnya didepan pembatas jalan ada rambu-rambunya, agar sopir bisa melihat kalau ditengah jalan ada pembatas jalan.” ujarnya.

Sementara itu, Sokib, sopir Toyota Rush nopol S 1389 QC yang mengalami kecelakaan, ia mengatakan saya lupa kalau didepan ada pembatas jalan. karena didepan pembatas jalan tidak ada rambu-rambunya dan lampu penerangan jalan juga kurang terang.

“Jadi pembatas jalan tidak terlihat, sehingga mobil saya menghantam pembatas jalan, yang ada ditengah jalan. Saya masih bersyukur tidak terjadi korban jiwa, dan tidak terjadi luka-luka. Namun mesin mobil saya kemungkinan rusak parah, karena bagian bawah mobil saya terbentur pembatas jalan.”  Kata Sokib.

Harapan saya kepada pihak terkait pengelola jalan Nasional, ini tolonglah didepan pembatas jalan ini diberi rambu-rambu, dan lampu penerangan jalan diganti yang terang, agar tidak membahayakan masyarakat penguna jalan. (Why)

Check Also

Brio Adu Moncong Dengan Truk Sayur Di Jalinsum, Satu Pasutri Tewas

MUARA ENIM, NusantaraPosOnline.Com-Sebua mobil Honda Brio terlibat tabrakan adu moncong dengan sebuah truk serat muat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!