godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Jumat , Desember 4 2020
Home / Daerah / Pegawai Setda Paser Tes Urin

Pegawai Setda Paser Tes Urin

TANA PASER, NusantaraPosOnline.Com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Paser bekerjasama dengan UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) melakukan tes urin untuk seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Paser, Selasa (21/11). Asisten Umum Arif Rahman langsung memantau jalannya tes urin yang dimulai di gedung Bagian Umum dan berakhir di gedung Asisten Ekonomi.

Ada 328 pegawai yang terdaftar sebagai staf di Sekretariat Daerah Kabupaten Paser. Jumlah ini termasuk Bagian Barang dan Jasa yang berkantor secara terpisah yaitu di gedung depan Rumah Sakit Muhammadiyah.

Tidak semua pegawai Setda ikut tes urin, karena sebagian ada yang berhalangan, seperti dinas luar, sakit dan cuti. Ada 190 pegawai yang ikut tes urin, sementara masih ada 138 yang belum. Para pegawai yang tidak sempat ikut tes urin ini diminta untuk datang ke Labkesda melakukan tes urin.

Sebelum tes urin Kepala Bagian Bina Kesra I Setda Nonding mengungkapkan harapannya agar tidak ada staf Setda yang positif menggunakan narkoba. Jika ada, kata mantan pejabat Kesbangpol ini, akan disarankan untuk secara mandiri melakukan rehabilitasi di Samarinda. (aks)

Check Also

Hamili Janda, Perangkat Desa Di Ponorogo Didemo Warganya

PONOROGO, NusantaraPosOnline.Com-Ratusan wargadi Desa Purwosari Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, melakukan aksi demonstrasi di halaman kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!