godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , September 18 2019
Home / Daerah / Pemuda Di Palembang Terpaksa Menikah Dikantor Polisi, Karena Tertangkap Curi Sepeda Motor
Acara akad nikah M Ridho Kurniawan (21) dengan Septi Irawati (22) bertempat di Gedung SPKT Polsek Ilir Timur (IT) I Palembang. Minggu (17/3/2019).

Pemuda Di Palembang Terpaksa Menikah Dikantor Polisi, Karena Tertangkap Curi Sepeda Motor

PALEMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang remaja M Ridho Kurniawan (21) terpaksa melaksanakan akad nikah dengan kekasihnya, Septi Irawati (22) di kantor polisi, Minggu (17/3/2019).

Pasalnya Ridho terjerat kasus pencurian dengan pemberatan (curat). Ia ditangkap Polisi karena mencuri sepeda motor sebelum ijab kabul. Akat nikah di laksanakan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Ilir Timur (IT) I Palembang.

Pernikahan tersebut hanya dihadiri sekitar 30 orang, yang berasal dari keluarga dekat kedua mempelai, dan kerabatnya.

Momen tersebut itu membuat keluarga dan kerabat yang datang tak kuasa membendung air mata, karena terharu.

Usai melaksanakan acara akat nikah, sang mempelai aki-laki harus kembali berpisah dengan perempuan yang baru ia nikahi. Ridho harus kembali kedalam sel tahanan Polsek IT 1 Palembang, untuk keperluan proses hukum.

M Ridho Kurniawan yang tercatat warga Jalan Ahmad Yani Lorong Keleker RT 16, RW 04, Kelurahan Silaberanti Palembang ini merupakan tersangka dalam kasus pencurian sepeda motor.
 
“Alhamdulillah acara akad nikah, berjalan lancer, keduanya sekarang sudah sah sebagai suami istri.” kata Penghulu, Ustad Hermansyah Sawiran kepada awak media, Minggu (17/3).

Ia berharap, Kedepanya nanti kedua mempelai mampu memberikan yang terbaik bagi keluarganya dan berubah menjadi lebih baik lagi usai menjalani masa tahanan ini.

“Saya berharap dan turut mendoakan, semoga ke depan mereka menjadi lebih baik lagi,” Kata Hermansyah.

Kapolsek IT 1 Palembang, Kompol Edi Rahmat menjelaskan acara pernikahan berlangsung pada pukul 14.30 WIB, yang dihadiri oleh keluarga pria dan wanita dengan jumlah sekitar 30 orang.

“Acara akad nikah dipimpin langsung penghulu Ustad Hermansyah Sawiran.  Acara tersebut selesai sekitar pukul 15.30 WIB dan berjalan lancer. Untuk mempelai laki-laki sudah dikembalikan ke sel tahanan Mapolsek IT 1 Palembang untuk keperluan proses hukum.” Katanya. (jn)

Check Also

Siswi SMA Di Ngawi Disekap Dan Diperkosa Selama Dua Hari Oleh Seorang Petani

NGAWI, NusantaraPosOnline.Com-Seorang siswi SMA di Kabupaten Ngawi Jawa timur, Disekap selama dua hari, korban dipaksa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *