godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Jumat , Desember 4 2020
Home / Peristiwa / Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Istri Kepala Dusun Di Ngawi Nekat Gantung Diri
Ilustrasi Gantung diri

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Istri Kepala Dusun Di Ngawi Nekat Gantung Diri

NGAWI, NusantaraPosOnline.Com- Tak kuat menahan sakit yang sudah menahun, seorang  warga di Kabupaten Ngawi, Jawa timur,  nekat gantung diri di dalam kamar. Korban, Sukamsi (47) isteri seorang Kepala Dusun (Kasun) Durenan, Desa/Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, ini nekat gantung diri di kamar rumahnya.

Jasad Sukamsi ditemukan tergantung pada sehelai kain batik, sekitar pukul 05.30 WIB, Minggu (07/10/2018). Saat itu Suyanto (51) suaminya sendiri yang menjabat Kasun Durenan, hendak membangunkan korban yang tidur di dalam kamar rumahnya. Ketika itu, Suyanto memanggil-manggil isterinya untuk bangun, namun tidak ada jawaban sama sekali.

Kapolsek Kedunggalar, AKP Sukisman, mengatakan, Sukamsi pertama kali ditemukan oleh suaminya, Suyatno. Saat itu, suaminya ingin membangunkan istrinya.

“Saat itu, suaminya bermaksud membangunkan korban. Dengan cara mengetuk pintu kamarnya,” terang AKP Sukisman.

Namun, tidak ada jawaban dari sang istri. Saat itu pintu kamar terkunci. Suaminya pun membuka dengan paksa pintu.

“Saat berhasil membuka, suaminya mendapati korban dalam keadaan menggantung di terbil (penyangga blandar) rumah dengan menggunakan sebuah selendang motif batik warna coklat,” urainya.

Ia menjelaskan, suami korban berteriak minta tolong untuk menurunkan korban. Rupanya usahanya sia-sia. Karena korban sudah meninggal dunia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, lanjut AKP Sukisman, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sementara korban nekat mengakhiri hidupnya diduga karena depresi atas penyakit tulang bertahun-tahun yang dideritanya.

“Dari TKP kami mengamankan sejumlah barang bukti. Seperti kain jarik yang dipakai korban gantung diri. Sementara jenazah korban langsung kami serahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” Pungkasnya. (myd/wrs/edy)

Check Also

Anggota DPRD Malang Kecelakaan Di Tol Ngawi-Solo, 1 Tewas, 1 Terluka

SERAGEN, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah mobil minibus jenis Nissan Grand Livina Nopol N 478 BF menabrak Hino truk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!