Pj Bupati Jombang Melepas Keberangkatan Peserta FASI 2024

Pj Bupati Sugiat Melepas Keberangkatan Peserta FASI Kab Jombang 2024.

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Pemberangkatan Kafilah Kabupaten Jombang ke Jember untuk mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII Tingkat Provinsi Jawa Timur 2024 dari Pendopo Kabupaten Jombang pada Jumat (28/6/2024) pagi, dilepas langsung oleh Pj Bupati Jombang Sugiat didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang Yayuk Dwi Irawanti Sugiat.

Tampak Plt. Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Jombang, Ketua dan Pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Jombang, para official, pembina dan pendamping kafilah, serta  para kafilah Kabupaten Jombang dalam ajang FASI XII tingkat Provinsi Jawa Timur juga hadir pada acara tersebut.

Festival Anak Sholeh ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan strategis dalam rangka pembinaan generasi muda, khususnya anak-anak, agar menjadi generasi yang sholeh, cerdas, dan berakhlak mulia.

“Saya berharap Festival Anak Sholeh ini dapat menjadi menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar anak-anak, dan menumbuhkan rasa cinta mereka terhadap agama dan tanah air,” tutur Pj Bupati Sugiat

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jombang Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap panitia penyelenggara, baik dari komponen Pemerintah Daerah maupun DPD BKPRMI Kabupaten Jombang yang telah mengkonsentrasikan semua sumber daya dan tenaga, guna suksesnya kafilah kita sehingga tahun ini kita harapkan mampu memboyong piala sebanyak–banyaknya dari semua cabang yang dilombakan”, tambahnya.

Pj Bupati Sugiat yakin, setelah melalui serangkaian pembinaan dari panitia, para kafilah telah memiliki keyakinan dan kemantapan hati, mampu mempersiapkan diri dengan hati yang ikhlas, baik secara mental maupun kemampuannya untuk dapat sukses dan berhasil.

Kepada segenap kafilah maupun para pembina dan official diharapkan dapat saling membantu dan selalu kompak, menciptakan suasana ceria, sehingga tidak ada beban saat anak anak lomba.

“Kepada para kafilah Saya berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan memelihara kondisi fisik agar siap saat bertanding. Selalu berkonsentrasi dan percaya diri serta tidak grogi pada saat bertanding. Berjuanglah semaksimal mungkin agar bisa meraih hasil yang lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. Serta menjunjung tinggi sportivitas dan nilai persahabatan dengan banyak menjalin tali silaturahim di antara sesama kafilah lainnya. Selalu menjaga nama baik Kabupaten Jombang, mengikuti FASI ke XII tingkat provinsi Jawa Timur ini dengan sebaik mungkin, mematuhi tata tertib, baik di dalam pertandingan maupun di luar kegiatan lomba” pesan Pj Bupati Jombang Sugiat.

“Jaga kesehatan, jangan minum es dulu ya”, pesannya kepada anak anak yang siap diberangkatkan.

“Selamat jalan, selamat mengikuti FASI XII Tahun 2024, Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memberikan kemudahan dalam langkah kalian meraih sukses. Aamiin ya rabbal alamiin”, pungkasnya.

Kafilah Kabupaten Jombang pada ajang FASI XII tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2024 di Kabupaten Jember ini berjumlah 90 orang, dengan rincian 49 orang peserta, 30 orang pembina, dan 11 orang official.

“Festival Anak Sholeh Indonesia ke-XII tingkat Jawa Timur dilaksanakan di Kabupaten Jember mulai 28 Juni sampai tanggal 30 Juni 2024 diikuti oleh peserta sebanyak 49 pendampingnya ada 30 dan 11 Official”, tutur Muhammad Saifudin

Daftar cabang lomba yang diikuti oleh Kafilah Kabupaten Jombang diantaranya Tartil Al Qur’an ; Tilawatil Qur’an; Cerdas cermat Al Qur’an; Ceramah Agama; Nasyid Islami; Menggambar; Mewarnai; Kaligrafi; Adzan dan Iqomah dan Peragaan sholat.***

Editor : RURIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!