godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Januari 27 2021
Home / Peristiwa / Polrestabes Surabaya Diguncang Bom

Polrestabes Surabaya Diguncang Bom

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Mapolrstabes Surabaya diguncang bom bunuh diri, Senin (14/5/2018). Polda Jawa Timur menyatakan ada korban dalam insiden penyerangan menggunakan bom di Markas Polrestabes Surabaya, Senin, pukul 08.50 WIB.

“Kami memastikan ada korban. Apakah itu luka atau meninggal dunia mohon rekan menunggu,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Surabaya, Senin (14/5).

Informasinya Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan memberikan keterangan terkait ledakan ini sekitar pukul 11.00 WIB.

Kami memastikan ada korban. Apakah itu luka atau meninggal dunia mohon rekan menunggu,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Surabaya, Senin (14/5).

Pihaknya belum bisa menyebutkan berapa jumlah korban karena masih olah tempat kejadian perkara. “Ada anggota yang terluka dan masyarakat yang terluka,” tuturnya Barung mengemukakan serangan bom itu adalah penyerangan bom kendaraan.

“Kami memastikan ini kendaraan roda dua atau motor,” ucapnya.

Menurut Barung, ledakan terjadi setelah ada motor dan mobil, setelah itu terjadi ledakan. Dengan kembali meledaknya bom di Surabaya, Polda Jatim dipimpin oleh Wakapolda Jatim menuju ke tempat kejadian perkara.

“Kami masih berada di TKP. Mohon waktu. Kami akan terus ‘update’. Semua polda melakukan pelayanan masyarakat,” Ujarnya. (ags)

Check Also

Mantan Kades Di Jombang Tewas Saat Ngamar Dengan Bini Orang Di Hotel Mulya Jaya

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria berinisial UP (57) yang merupakan mantan Kepala desa (Kades) di Kecamatan Sumobito, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!