godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , September 27 2020
Home / Peristiwa / Polsek Ciracas Diserang, Mobil Polisi Dan Kantor Dibakar

Polsek Ciracas Diserang, Mobil Polisi Dan Kantor Dibakar

JAKARTA TIMUR, NusantaraPosOnline.Com- Polsek Ciracas, Jakarta Timur diserang ratusan orang tidak dikenal Sabtu (29/8/2020) dini hari. Pelaku penyerangan diketahui sekelompok orang yang menggunakan sepeda motor.

Pelaku langsung menyerang kantor polisi secara membabi buta hingga membakar mobil polisi yang ada di lokasi, dan kaca-kaca kantor Polsek hancur berantakan. Hingga kini belum diketahui secara pasti siapa pelaku penyerangan tesebut.

Usai kejadian tersebut, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Nana Sudjana datang untuk melihat kondisi tempat penyerangan ini. Tak hanya itu nampak pula Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman. Dudung bersama Nana mendengarkan keterangan dari pihak Polsek mengenai kejadian penyerangan.

Dari informasi yang disampaikan Kapolda, jika peristiwa yang terjadi sekitar pukul 01.45 WIB ini juga merusak dagangan milik pedagang yang ada di sepanjang Jalan Raya Bogor. Nana menjelaskan, hingga kini polisi masih mengumpulkan CCTV di sepanjang lokasi TKP.

“Perusakan ini dilakukan oleh massa yang tak dikenal berjumlah sekitar lebih 100 orang. Massa yang sebelumnya melakukan penganiayaan terhadap masyarakat selanjutnya mendatangi Polsek Ciracas,” ujar Nana di lokasi.

Seperti diketahui, gerombolan orang tak dikenal tersebut menggunakan sepeda motor mendatangi kantor Kepolisian Sektor Ciracas sekitar pukul 01.45 WIB. Gerombolan orang tak dikenal tersebut bahkan melakukan pengrusakan terhadap gedung Polsek Ciracas.

Selain melakukan pengrusakan terhadap gedung, pelaku penyerangan bahkan membakar dua unit mobil yang sedang terparkir di dalam halaman Polsek dan juga memecahkan kaca bus polisi dan pengerusakan di sepanjang jalan raya Bogor. (bd)

Check Also

Terpidana Korupsi, Eks Wali Kota Mojokerto Meninggal Dunia Saat Jalani Masa Tahanan

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Mantan Wali Kota Mojokerto Masud Yunus yang merupakan narapidana (napi) kasus korupsi penghuni  Lembaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!