godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Oktober 24 2021
Home / Pemerintah / PON XX Papua, Bupati Melepas Kontingen Jombang Untuk Jatim Ke Papua
Pelepasan 13 personil Kontingen Olahraga dari Kabupaten Jombang yang akan bergabung bersama kontingen Jawa timur dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021. Diruang Swagata Pendopo Pemkab Jombang. Jum’at (17/9/2021) pagi.

PON XX Papua, Bupati Melepas Kontingen Jombang Untuk Jatim Ke Papua

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Bupati Jombang Hj. Mundjidah, melepas 13 personil Kontingen Olahraga dari Kabupaten Jombang yang akan bergabung bersama kontingen Jawa timur dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021. Diruang Swagata Pendopo Pemkab Jombang. Jum’at (17/9/2021) pagi.

Ke-13 personil itu adalah para atlet, pelatih, wasit/juri dan official PON yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua.

Selain menyampaikan pengarahan, Bupati Mundjidah Wahab juga memberikan uang saku bagi kontingen.  

“Saya sampaikan selamat berjuang. Jaga kesehatan, agar bisa menjalankan tugas dengan baik sehingga mampu mempersembahkan medali terbaik untuk Provinsi Jawa Timur, lebih khusus bagi nama Kabupaten Jombang,” Kata Bupati Jombang Mundjidah Wahab.

Bupati Jombang menyebutkan “Saya yakin untuk kebutuhan konsumsi sudah dipersiapkan dengan cukup oleh KONI Provinsi Jawa Timur. Atlet dan Official tinggal konsentrasi bagaimana bisa menjaga kesehatan dan fokus bisa meraih medali terbaik,” pesannya.  

Bupati berharap untuk momentum PON di waktu berikutnya, atlet yang berangkat dari Kabupaten Jombang bukan hanya dari tiga Cabor yang berpartisipasi. Melainkan lebih dari itu, karenanya pembinaan Cabor diharapkan bisa dilakukan secara maksimal.

“Tentu saja, kami siapkan reward bagi yang meraih medali. Seperti biasanya, Pemprov Jatim memberikan reward, kami yang di Pemkab juga memberikan tali asih bagi yang berprestasi,” tutur Bupati Mundjidah Wahab

Ke-13 personil tersebut terdiri dari 5 orang atlit yaitu, tiga atlet putri Karate (Jazillah Nur Annisa, Nurina Dyatika, Thalia Rosa Setiawan) yang akan bertanding pada kelas Kata beregu putri. Eko Febrianto, atlet Pencak Silat, yang pada PON IX Jawa Barat tahun 2016 Eko Febrianto menyumbangkan medali emas untuk Jawa Timur, atlet tenis lapangan Rifqi Fitriadi, yang pada kesempatan ini sudah berada di Papua karena tanding pada jadwal lebih awal.

Sedangkan 8 personil lainnya yakni Tuntun Ariwibowo Wasit/Juri Cabor Aeromodelling, Adhe Rengga Drestian sebagai Wasit/juri Cabor Karate, M. Jono Pelatih Cabor Tinju, Dhanu Iswara Pelatih Cabor Panjat Tebing, Winarto sebagai Wasit/Juri Cabor Senam, Ahmad Faisol Mekanik Cabor Gantole, Deni Setiawan Hakim sebagai Pengelola Data Kontingen dan Imanda Wahya Meilita sebagai tenaga rehabilitasi atlet. (May)

Check Also

Program TMMD Reguler Ke-112 Di Desa Duyung Trawas Resmi Ditutup

MOJOKERTO, NusantaraPosOnline.Com-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-112 di Desa Duyung Kecamatan Trawas, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!