godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , April 20 2021
Home / Daerah / Selingkuhi Istri Orang ? Kadispora OKU Selatan Dibacok Saat Hadiri Pesta Pernikahan
Kadispora OKU Selatan Ahmad Yani korban penusukan saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Ismada di Kota Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Sumsel, Minggu (8/11/2020).

Selingkuhi Istri Orang ? Kadispora OKU Selatan Dibacok Saat Hadiri Pesta Pernikahan

OKU SELATAN, NusantaraPosOnline.Com-Diduga berselikuh dengan istri orang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Ahmad Yani (55), terpaksa harus dilarikan kerumah sakit, karena ia dibacok oleh seseorang berinisial SJ (40) saat menghadiri pesta pernikahan.

Kadispora OKU Selatan diketahui menderita beberapa luka akibat bacokan tersebut. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Ismada di Kota Muaradua untuk mendapatkan perawatan.

Ahmad Yani dituding sebagai biang kerok rusaknya rumah tangga NJ. Kadispora diduga menjalin hubungan gelap dengan M, istri NJ.

Tiga bulan setelah perselingkuhan itu, NJ dan istrinya M bercerai, tepatnya pada 18 Desember 2018. NJ kemudian nekat menikam Ahmad Yani, saat menghadiri pesta pernikahan, Minggu (8/11/2020).

Saat dimintai keterangan, pelaku NJ mengungkapkan motif penusukan yang dilakukannya karena dendam sejak lama.

“Saya bacok dia (Ahmad Yani) secara spontan, karena ada masalah lama, hancurnya rumah tangga saya karena Ahmad Yani,” Kata  tersangka NJ saat press release penyerahan diri tersangka di Mapolres OKU Selatan, Rabu (11/11/2020).

Bahkan dengan ekpresi wajah yang masih geram diungkapkan pelaku NJ, dendam lama tersebut tak lain sakit hati yang disebabkan hubungan gelap mantan istrinya M (39) yang berprofesi sebagai guru senam dengan korban yang berlangsung hingga saat ini.

Disampaikannya, hubungan korban dan istrinya diketahui berlangsung sejak tanggal 3 September 2018. Tersangka mengetahui, korban dan mantan istrinya itu kerap berkomunikasi lewat telpon.

“Dia ada hubungan gelap sama istri saya sejak tahun 2018 hingga saya berpisah, bahkan sebelumnya saya sempat mengirim SMS pada korban untuk bertemu menyelesaikan masalah ini tapi dia pengecut tidak mau ketemu,” Ungkap NJ.

Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap didampingi Kasatres Narkoba AKP Apromico, membenarkan terkait motif penganiayaan terhadap korban seorang pejabat kepala dinas didasari dendam.

“Korban adalah bekerja sebagai Kadispora OKU Selatan, untuk motif penganiayaan ini adalah adanya sakit hati, akan tetapi sakit hatinya ini masih kita proses pendalaman,”ujar Zulkarnain, Rabu (11/11/2020).

Ahmad Yani ditusuk saat menghadiri resepsi pernikahan di Kampung Tanding Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Sumsel, Minggu (8/11/2020).

Korban mengalami dua luka tusuk di bagian lengan dengan total jumlah 11 jahitan.

Peristiwa terjadi saat tersangka yang tinggal di wilayah wilayah kondangan dihadiri oleh korban yang datang dari wilayah Kelurahan Pancur Pungah.

Terkait kasus ini tersangka dijerat pasal 351 Ayat (2) KUHP tentang penganiayaan berat dengan ancaman hukuman penjara paling lama lima tahun kurungan penjara. (Jn)

Check Also

10 SD dan SMP Di Banyumas Akan Uji Coba PTM, Disdik Saat Ini Siapkan SOP

BANYUMAS, NusantaraPosOnline.Com-Puluhan sekolah tingkat SD dan SMP di Banyumas, Jawa tengah bakal segera melakukan uji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!