Sopir Diduga Ngantuk, Pick-Up Nyungsep Usah Hantam Jembatan di Kota Batu

Mobil pick up bernopol N 8591 KK nyungsep ke bibir sungai, usai menghantam pembatas jalan jembatas di kota Batu. Rabu (04/01/2022).

BATU, NusantaraPosOnline.Com-Telah terjadi kecelakaan tungal, sebua mobil pick up bernopol N 8591 KK nyungsep ke bibir sungai, usai menghantam pembatas jalan jembatas di Jalan Kartika nomor 2, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, kota Batu. Rabu (04/01/2022). Dalam kejadian ini sang sopir selamat.

Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kasatlantas AKP Lya Ambarwati mengtakan, awalnya kendaraan pick up yang dikemudikan Sunanto (53) warga asal Desa Pujonlor, Kecamatan Pujon, melaju dari arah selatan dengan kecepatan sedang.

Namun tiba-tiba saat jalan menikung kendaraan pick up tersebut oleng dan menabrak pembatas jalan jembatan.

“Kendaraan dengan nomor Polisi N-8591-KK, yang dikemudikan Sunanto, mengalami kerusakan kabin depan, akibat terbentur batu pembatas jalan jembatan, sementara sopir mengalami luka ringan,” kata Lya.

Lanjut Lya, sang sopir selamat, dan hanya mengalami luka ringan pada bagian kepala akibat benturan bodi mobil. “Untuk kendaraan pick up yang mengalami kecelakaan, oleh pihak Dishub telah di evakuasi ke Unit Lakalantas Polres Batu. Sementara korban selaku sopir telah memeriksakan sendiri luka di alaminya ke rumah sakit,” Ujarnya. (Ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!