godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , Desember 1 2020
Home / Peristiwa / SPBU Brebek Meledak 1 Orang Tewas di TKP Dan 4 Teluka Parah

SPBU Brebek Meledak 1 Orang Tewas di TKP Dan 4 Teluka Parah

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Sebua Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Berbek, Sidoarjo, Jawa timur, dekat exit Tol Waru meledak dan terbakar pada, Kamis (8/3/2019) sekitar pukul 7.45 WIB.

Akibat kejadian tersebut 1 orang tewas, 4 orang luka-luka , dan unit mobil hangus terbakar.

Kapolres Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu aji menuturkan kebakaran tersebut terjadi  bermula saat truk bermuatan tabung Gas yang mengisi BBM sekitar pukul 7.46, Kamis (8/3/2018).

“Dari hasil identifikasi sementara, kebakaran berawal saat truk bermuatan tangki Gas yang sedang mengisi BBM jenis Solar. Kemudian ada percikan api SPBU. Selanjutnya api membakar truk yang bermuatan gas tersebut, dan terjadi ledakan 3 kali. Api kemudian membesar membakar sebagian SPBU tersebut. Bahkan Termasuk satu truk lain di belakangnya dan sebuah mobil Avanza juga ikut terbakar.” terang Himawan, di lokasi kejadian.

Menurut Himawan, akibat kebakaran itu, 1 orang kernet truk muatan elpiji tewas di TKP, dan juga ada empat korban lain mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit, dua diantaranya adalah petugas SPBU.

Sekitar 10 unit mobil PMK diterjunkan ke lokasi kejadian. Termasuk dari Surabaya dan Sidoarjo.  Sekitar pukul 8.30 WIB api dapat dipadamkan. (ags)

Check Also

Warga Lamongan Ditemukan Tewas Dikamar Hotel Red Planet Surabaya

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Warga Jl Arjuno, Kota Surabaya geger menyusul ditemukanya, Fitri Riski Yani (27) dalam kondisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!