godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Januari 27 2021
Home / Peristiwa / Stadion Ambruk, Dua Pemain Sepak Bola Terluka
AMBRUK : Tembok dan tribun penonton stadion R Soenarto Pamekasan ambruk setelah diterjang angin kencang, Selasa (3/1/2017) sore

Stadion Ambruk, Dua Pemain Sepak Bola Terluka

PAMEKASAN (nusantaraposonline.com)-Angin kencang terjadi Kota Pamekasan, Selasa (3/1/2016). Menyebapkan Kantor Polres Pamekasan rusak, dan Stadion ambruk. Paling parah stadion karena tribun penonton di bagian barat ambruk dan temboknya roboh. Dalam kejadian tersebuti, dua pemain sepak bola yang sedang melangsungkan pertandingan persahabatan mengalami luka.

Dua korban, yakni Jaka dari klub PSPM Proppo dan Mujib dari klub Tegangser Laok. Jaka mengalami luka di bagian rusuk kiri. Sedangkan Jala hanya mengalami luka gores di bagian lengan kanan.

Pelatih PSPM Proppo, Ibnu Jainuri mengatakan, angin kencang tiba-tiba datang dan berputar-putar di dalam stadion hingga merobohkan tribun penonton.

“Saya tak menyangka jika anginnya sampai merobohkan tribun hingga pemain ada yang tertimpa kayu,” kata Ibnu Jainuri.

Kedua korban yang terkena reruntuhan tribun, langsung dibawa ke rumah sakit.

Sementara di kantor Polres Pamekasan yang lokasinya bersebelahan dengan stadion juga dilanda angin kencang. Beberapa pepohonan di dalam kompleks asrama Polres Pamekasan tumbang.

“Cepat sekali kejadiannya anginnya. Yang roboh pepohonan hingga menimpa asrama dan kantor pelayanan di bagian Intelkam hingga kaca kantor ada yang pecah,” kata Junaidi, salah satu anggota Polres Pamekasan yang tinggal di dalam asrama.

Kejadian lainnya, sebuah pohon tumbang di Jalan Ronggosukowati Pamekasan. Pohon berdiameter 30 sentimeter ini langsung membentang di tengah jalan hingga menghadang semua jenis kendaraan yang hendak melintas. Akibat kejadin ini Polisi juga harus mengalihkan jalur kendaraan ke Jalan Stadion Kelurahan Lawangan Daya.(ags)

Check Also

Mantan Kades Di Jombang Tewas Saat Ngamar Dengan Bini Orang Di Hotel Mulya Jaya

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria berinisial UP (57) yang merupakan mantan Kepala desa (Kades) di Kecamatan Sumobito, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!