Surabaya Diguyur Hujan Lebat, Sejumlah Jalan Direndam Banjir

Banjir di Surabaya 1
Banjir di surabaya Tangkapan Layar (Surabaya Intelligent Transport System)

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com- Surabaya diguyur hujan lebat sekitar 1 jam sejak, hal ini membuat sejumlah ruas jalan di Kota Pahlawan terendam banjir. Akibatnya, kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di tersebut. Jumat (7/1/2022) petang.

Informasi yang dihimpun, ruas jalan Surabaya yang terendam banjir antara lain jalan Basuki rahmat menuju jalan Gubernur Suryo, Darmawangsa, Ngaglik Tambaksari, Mayjen Sungkono, Basuki Rahmat, Embong Wungu dan Ketintang.

Berdasarkan pantauan Surabaya Intelligent Transport System salah satu titik yang terparah terdampak banjir yakni di Jalan Basuki Rahmat, Tegalsari. Tampak air memenuhi jalan.

Bahkan di tikungan jalan Basuki Rahmat menuju jalan Gubernur Suryo ini, sejumlah kendaraan roda dua harus didorong, karena tak mampu menerjang tingginya air.

Sementara itu, arus lalu lintas tampak kemacetan panjang. Sebab kendaraan yang melintas memilih untuk melaju pelan saat melewati genangan air.

Pemandangan serupa juga tampak di Jalan Ngaglik Tambaksari dan Ketintang. Sedangkan di kawasan Darmawangsa Utara dan Manyar. Air bahkan meluber hingga merendam trotoar.

Hujan mulai mengguyur kota Pahlawan sejak sekitar pukul 15.00 WIB terpantau cukup deras. Dan hujan mengguyur hampir merata disertai dengan angin kencang. (Ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!