godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , September 27 2020
Home / Peristiwa / Syekh Ali Jaber Ditusuk Saat Ceramah Di Masjid Falahudiin Bandarlampung
Syekh Ali Jaber usai menjalani perawatan, di Poskesma terdeka, nampak luka pada lengan kanan. Dan Kondisi Syekh Ali sudah membaik.

Syekh Ali Jaber Ditusuk Saat Ceramah Di Masjid Falahudiin Bandarlampung

BANDARLAMPUNG, NusantaraPosOnline.Com- Syekh Ali Jaber mengalami musibah ditusuk seorang pemuda saat memberikan ceramah di Masjid Falahudiin, Jl. Tamin Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjung Karang Barat (TKB), Bandarlampung, Minggu (13/9). Syekh Ali Jaber mengalami luka tusuk yang cukup dalam di bagian bahu kanan.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, mengatakan Syekh Ali Jaber ditusuk seorang pria saat baru 15 menit mengisi tausyiah di Bandarlampung, Minggu (13/9).

Kala itu, Syekh Ali Jaber sedang menghadiri kegiatan pemberian tausyiah itu Masjid Falahuddin, Kota Bandarlampung. “Itu saat tausyiahnya berjudul memperbaiki hati,” ujar Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad kepada wartawan, Minggu malam (13/9).

Acara yang baru dimulai pada pukul 16.00 WIB, kata Pandra, terjadi insiden penusukan terhadap Syekh Ali Jaber. “Kegiatan itu berlangsung mulai pukul 16.00 sampai pukul 18.00.

Namun kegiatan itu baru dimulai sekitar 15 menit pertama, itu sedang melakukan interaksi kepada para jemaah dengan Syekh Ali Jaber,” jelasnya. “Saat itu, Ali Jaber sempat mengatakan bahwa ‘saya mau pinjam HP biar saya fotokan’, kan gitu.

Nah tiba-tiba ada seseorang laki-laki tidak dikenal langsung menghampiri dari sebelah kanan,” lanjutnya.

Saat insiden tersebut, Syekh Ali juga sempat refleks menangkis serangan pelaku. Namun sayang, tangkisan tersebut tetap tak menghindarkan pelaku dengan menusukkan sebilah pisau ke bagian bahu kanan. para jamaah yang hadir pun langsung mengamankan pelaku dan membawa Syekh Ali Jaber ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan medis.

“Sekarang kondisi Syekh sudah kembali pulih. Artinya ada bekas luka tusukan. Barang buktinya saat ini masih dlakukan penyelidikan oleh Satreskrim Polres Bandarlampung dan kondisi Syekh sudah sehat walafiat, saat ini sedang istirahat,” tutupnya. (jn)

Check Also

Terpidana Korupsi, Eks Wali Kota Mojokerto Meninggal Dunia Saat Jalani Masa Tahanan

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Mantan Wali Kota Mojokerto Masud Yunus yang merupakan narapidana (napi) kasus korupsi penghuni  Lembaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!