godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , Mei 20 2019
Home / Peristiwa / Toyota Avanza Berpenumpang 2 Orang Ludes Terbakar Di Tol Mojokerto-Jombang
Mobil Toyota avanza bernopol W 935 RM ludes terbakar di KM 695.600 Jalan Tol Mojokerto-Jombang, Sabtu (4/5/2019) pagi sekitar pukul 10.07 Wib

Toyota Avanza Berpenumpang 2 Orang Ludes Terbakar Di Tol Mojokerto-Jombang

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Mobil Toyota Avanza berpenumpang dua orang tiba-tiba ludes terbakar di KM 695.600 Jalan Tol Mojokerto-Jombang, Sabtu (4/5/2019) sekitar pukul 10.07 Wib.  Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang himpun dilapngan mobil bernopol W 935 RM itu ditumpangi dua orang yaitu  Roy Setyawan Hadi (42) sebagai pengemudi, bersama ibunya bernama Marlan Hadi (66), keduanya merupakan warga Wisma Bungurasih I No. 66 Waru, Sidoarjo.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo. Ia mengatakan peristiwa itu berawal saat mobil Toyota avanza bernopol W 935 RM yang dikemudikan Roy Setyawan Hadi, melaju dari arah Surabaya menuju ke arah Jombang. Sampai di KM 695.600, mendadak laju kendaraan tersendat, sehingga pengemudi menepikan kendaraannya di bahu jalan tol.

“Saat pengemudi akan membuka kap mesin kendaraan, ia melihat ada percikan api.” Ujar Bambang.

Karena khawatir, pengemudi meminta ibunya keluar mobil dan keduanya bergegas menjauh dari mobilnya. Tidak lama kemudian, api berkobar dan membakar mobil itu hingga ludes tinggal rangka. Bahkan semua barang milik pengendara juga tidak bisa diselamatkan.

“Dugaan sementara, penyebab kebakaran tersebut adalah akibat korsleting pada sistem pengapian mobil,” terangnya. (dw)

Check Also

Ugal-Ugalan Pemotor Di Sragen, Nyebur Ke Sungai Tewas Mengenaskan

SRAGEN, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Paldaplang-Tangen tepatnya di depan gudang lombok Ninek di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *