Truk Adu Banteng di Gresik Satu Pengemudi Tewas

Salah satu truk yang terlibat adu banteng truk box di ruas Jalan Raya Kedamean, Kecamatan Kedamen, Gresik. Senin (26/12/2022) siang.

GRESIK, NusantaraPosOnline.Com-Sopir truk box Deny Andrias (35) tewas mengenaskan setelah kendaraan truk box yang dikemudikannya adu banteng dengan truk di ruas Jalan Raya Kedamean, Kecamatan Kedamen, Gresik. Senin (26/12/2022) siang.

Korban Deny tewas dilokasi dengan luka serius karena terjepit. Warga asal Desa Bendotretek, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa timur itu, sempat dievakuasi ke RS Anwar Medika Sidoarjo untuk keperluan visum et repertum jenazah dan luka. Lalu setelahnya dibawa ke rumah duka.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono mengungkapkan, kecelakaan maut itu bermula ketika truk box AA 1866 BA yang dikemudikan Deny Andrias (35) warga Bendotretek, Prambon, Kabupaten Sidoarjo melaju dari utara menuju selatan dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi, Deny Andrias bermaksud mendahului kendaraan di depannya sehingga mengambil haluan terlalu ke kanan dan melewati markah jalan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk  W 8538 DO yang disopiri Kasiono (40), warga Desa Ngepung, Kecamatan Kedamean, Gresik.

Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan. Dua truk itu adu banteng. Belum berhenti di situ, Isuzu pikap A 9456 AE yang berada di belakang truk box ikut terlibat kecelakaan. “Karena posisi sudah dekat, sehingga tidak bisa mengerem,” jelas Ipda Wiji Mulyono.

Benturan keras membuat bagian depan kedua truk mengalami ringsek parah.

“Korban Deny Andrias meninggal dunia dan Kasiono mengalami luka-luka dibawa ke RS Anwar Medika Sidoarjo untuk keperluan visum et repertum jenazah dan luka,” tandas mantan Kasi Humas Polres Gresik tersebut. (Ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!