Truk Pasir Terguling, Bikin Akses Jalan Magelang-Jogjakarta Macet

ruk bernopol AB 8799 ZQ terkapar di tengah jalan Magelang – Jogjakarta, Desa Sucen, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang. Rabu (22/2/2023)

MAGELANG, NusantaraPosOnline.Com-Truk muatan pasir terguling di Jalan Magelang – Jogjakarta, Desa Sucen, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang. Rabu (22/2/2023). Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kecelakaan tunggal ini menyebabkan kemacetan panjang. Hingga arus lalu lintas menuju Magelang dialihkan menjadi dua arah.

Pantauan dilapangan, pada pukul 12.30 tampak kendaraam di jalan ke arah Jogjakarta sulit bergerak. Kemacetan sekitar tiga kilometer dari TKP di Dusun Krakitan. Kendaraan pun melaju perlahan-lahan. Sementara di lokasi kejadian, truk bernopol AB 8799 ZQ terkapar di tengah jalan. Posisinya terguling ke kanan. Muatan berupa batu kerikil muntah di tengah jalan.

Bahkan hingga ke seberang jalan yang berlawanan arah. Beberapa petugas Polsek Salam juga sedang menangani kecelakaan tersebut. Di sisi lain juga menjadi tontonan warga dan anak sekolah. Truk derek pun disiapkan. Kanit Gakkum Satlantas Polresta Magelang Iptu Toyib

Riyanto menjelaskan kecelakaan terjadi pukul 11.00. Truk yang dikemudikan Joni warga asal Medari, Kabupaten Sleman melaju dari arah Magelaang menuju Jogjakarta. Sesampainya di tempat kejadian truk patah as roda belakang. Akibatnya terguling ke kanan dan terjadi kecelakaan tunggal. “Kecelakaan ringan dan nihil korban jiwa,” Ujarnya. (jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!