godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , November 25 2020
Home / Peristiwa / Usai ML Pasangan Bukan Suami Istri Ditemukan Tewas Kondisi Telanjang Dalam Mobil Di Pelabuhan Merak
Proses evakwasi korban di plabuhan Merak.

Usai ML Pasangan Bukan Suami Istri Ditemukan Tewas Kondisi Telanjang Dalam Mobil Di Pelabuhan Merak

CILEGON, NusantaraPosOnline.Com-Pasangan pria dan wanita penumpang KMP Nusa Putra, ditemukan meninggal dunia dalam sebuah mobil travel dengan kondisi telanjang di Pelabuhan Peyebrangan Merak Cilegon Jawa Barat.

Polisi menyimpulkan pasanga tesebut sebelum ditemukan tewas didalam mobil sempat berhubungan badan. Kesimpulan ini berdasarkan hasil visum.

“Berdasrkan bukti-bukti yang ada dari hasil visum dan autopsi dari dokter, kemungkinan pasangan tesebut sudah melakukan hubungan intim atau hubungan badan” kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, Selasa (28/7/2020).

Polisi menemukan bukti yang mengarah bahwa keduanya sempat berhubungan badan. Namun Polisi belum mengetahui apakah keduanya memiliki hubungan asmara.

“Bukti-bukti yang ditemukan mengarah ke sana (berhubungan intim). Terkait soal apakah mereka punya hubungan asmara atau tidak kita tidak sampai ke situ, kita hanya menyelidiki penyebab kematian,” terang Yudhis.

“Tapi dari hasil keterangan keluarga mereka masing-masing kebetulan HP-nya ada dan nyala terus dan datang keluarga kedua korban. Mereka kasih keterangan korban sama-sama sudah berkeluarga. Kalau hubungan mereka pacaran atau bukan karena kita nggak memperdalam ke sana, yang penting bukan pasutri.” ujarnya.

Hasil visum dan autopsi penyebab kematian kedua korban karena keracunan karbon monoksida. Sebab, keduanya berada di dalam mobil dalam keadaan mesin menyala selama kapal berlayar.

Kedua korban ditemukan di dalam mobil Toyota Innova pelat BG 1795 J yang berada di atas kapal KMP Nusa Putra pada Minggu 26 Juli 2020 pukul 20.30 WIB. Mobil travel itu berasal dari Palembang, Sumatera Selatan dengan tujuan Jepara dan Blora, Jawa Tengah. (bd)

Check Also

Gatot Brajamusti Tewas Saat Jalani Hukuman Bui

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Kabar duka kali ini datang dari Terpidana kasus narkoba dan kepemilikan senjata api, Gatot Brajamusti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!