godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Oktober 24 2021
Home / Peristiwa / Truk Bermuatan Pakan Ternak Tercebur Ke Laut Di Pelabuhan Merak
Proses evakuasi truk nopol BG 8352 UK yang tercebur ke laut di Dermaga 7 Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten. Saat akan memasuki kapal KMP VIRGO 18. Jumat (13/8/2021). Foto : Istimewah

Truk Bermuatan Pakan Ternak Tercebur Ke Laut Di Pelabuhan Merak

CILEGON, NusantaraPosOnline.Com-Sebua truk bernomor polisi BG-8352-UK bermuatan pakan ternak tercebur ke laut di Dermaga 7 Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten. Saat akan memasuki kapal KMP VIRGO 18. Jumat (13/8/2021). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah VIII Banten Handjar Dwi Antoro, mengtakan peristiwa truk bemuatan Pur untuk pakan ternak tercebur kelaut terjadi pada Jumat (13/8/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.  

Proses evakuasi truk nopol BG 8352 UK yang tercebur ke laut di Dermaga 7 Pelabuhan Merak. Jumat (13/8/2021). Foto : Istimewah

“Kejadian bermula saat truk yang serat muatan pakan ternak yang dikendarai oleh Dedi Susanto, akan memasuki ke kapal KMP Virgo 18 di Dermaga 7 Pelabuhan Merak. Tiba-tiba pedal gas dan remnya tak berfungsi. Sehingga mobil tidak bisa dikendalikan akhirnya truk tercebur kelaut.” Kata Handjar, kepada wartawan, Jumat (13/8/2021).

Antoro menambahkan, sebelum tercebur ke laut, truk tersebut terlebih dahulu menabrak sepeda motor nopol A 2157 TB milik Saudara Safari yang ada di depannya. Lalu truk Fuso Hino terjatuh ke laut Dermaga 7 Pelabuhan Penyeberangan Merak.

“Truk muatan pakan ternak itu diketahui hendak menyeberang dari Banten ke Palembang mengantarkan pesanan. Beruntung tak ada korban jiwa maupun luka akibat peristiwa itu. Atas kejadian ini kerugian materi belum bisa ditaksir, karena sang pemilik barang sulit dihubungi.” Terang Handjar. (Jun)

Check Also

Pemotor Gasak Bak Truk, Kusno Petani Ponorogo Tewas

PONOROGO, NusantaraPosOnline.Com-Seorang Petani bernama Kusno (63) asal Desa Kauman, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo meninggal dunia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!