godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , Januari 25 2021
Home / Daerah / Usai Panen, Gabah Petani Tua Di Ngawi, Digondol Maling
Seto (baju hitam), warga Dusun Sunyangan RT 03, RW 03 Desa Tanjungsari menjemur Gabah sisa digondol maling, Rabu (14/3/2018).

Usai Panen, Gabah Petani Tua Di Ngawi, Digondol Maling

NGAWI, NusantaraPosOnline.Com-Seorang petani perempuan bernama Seto (76) warga Dusun Sunyangan RT 03, RW 03 Desa Tanjungsari, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi Jawa timur, mengalami nasip sial, pasalnya 14 karung beri Gabah hasil panen milik Seto, lenyap di gondola maling.

Menurut Seto, saya barusaja memanen padi disawah, Gabah hasil panen tersebut, saya masukan kedalam karung pelastik ukuran 50 Kg. selanjutnya karung-karung gabah tersebut kami angkut dan kami letakkan di teras rumah. Gabah tersebut selesai diangkut Minggu (11/3/2018) soreh sekitar pukul 16.30, kata Seto.

“Pada Senin (12/3/2018) pagi saya dibangunkan oleh anak saya, ngasih tahu ke saya bahwa gabah yang ada didepan ruman hilang 14 karung. Saya bilang keanak saya, mungkin kamu salah hitung. Setelah saya hitung ternyata Gabah tersebut betul-betul hilang 14 karung. Ya hilangnya minggu Malam.”   Kata  Seto, Rabu (14/2/2018)

Desa Tanjungsari, mulai tidak aman, sebelumnya banyak warga yang kehilangan, bahkan Desa Tanjungsari pernah kehilangan kotak amal di Masjid. Ini giliran saya hilang Gabah 14 Karung.

“Akibat pencurian tersebut saya mengalami kerugian sekitar Rp 6,7 juta. Tapi saya tidak lapor Polisi, nanti kuatir malah kena uang, sedangkan saya ini lagi tidak ada uang” Kara Seto. (ydi/za) 

Check Also

PJ Setdakab Empat Lawang Meninggal Dunia, Dua Jam Usai Dilantik

EMPAT LAWANG, NusantaraPosOnline.Com-Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Empat Lawang, Provinsi Sumatra Selatan, Drs Mahalisi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!