godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Desember 8 2019
Home / Pemerintah / Wali Kota Mojokerto, Resmikan Klinik Kecantikan RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dengan didampingi Direktur RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo dr Sugeng Mulyadi, meresmikan Klinik Kecantikan dan Estetika, di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Selasa (26/11/2019).

Wali Kota Mojokerto, Resmikan Klinik Kecantikan RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo

MOJOKERTO, NusantaraPosOnline.Com-Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dengan didampingi Direktur RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo dr Sugeng Mulyadi, meresmikan Klinik Kecantikan dan Estetika, di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Selasa (26/11/2019).

Peresmian Klinik Kecantikan dan Estetika yang masih berada dalam satu kawasan dengan RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo ini, merupakan Rangkaian acara HUT RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo ke – 7.

Selain meresmikan Klinik Kecantikan dan Estetika RSUD, Wali Kota Ika Puspita juga menyempatkan membuka seminar kecantikan bersama para dokter profesional yang nantinya terlibat dalam klinik kecantikan milik Pemerintah Kota Mojokerto.

Dengan adanya klinik kecantikan milik pemerintah daerah ini, Ita mengajak seluruh warga Kota Mojokerto untuk melakukan perawatan dan pengobatan di Klinik Kecantikan dan Estetika RSUD, yang telah menjadi tren gaya hidup saat ini. Dengan harapan, warga kota tidak perlu jauh-jauh memanjakan diri ke Surabaya.

Direktur RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo dr Sugeng Mulyadi, mengatakan dibukanya klinik kecantikan ini, dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, kepada masyarakat.

“Masyarakat setempat yang membutuhkan pelayanan perawatan kecantikan, tidak perlu jau-jauh datang ke Surabaya, karena di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, sudah melayani perawan kecantikan, dan para dokter yang terlibat dalam klinik kecantikan milik Pemerintah Kota Mojokerto ini juga para dokter profesional.” Terang dr Sugeng.

dr Sugeng, juga berpesan kepada staf-stanya agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan tidak membeda-bedakan status sosial pasiyen.  (Rin)

Check Also

Bupati Hj Mundjidah Wahab, Meninjau Langsung Proyek Jalan Penggaron-Wonosalam

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Bupati Jombang Hj Munjidah Wahab, melakukan pemantauan langsung pelaksanaan peningkatan Jalan Penggaron – Wonosalam. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *