godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Peristiwa / Warga Kelurahan Plaju Ditemukan Tewas Usai Terjatuh Di Jembatan Ampera Palembang
Ilustrasi bunuh diri terjun dari jembatan Ampera

Warga Kelurahan Plaju Ditemukan Tewas Usai Terjatuh Di Jembatan Ampera Palembang

PALEMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Nasib naas menimpa seorang pria Asuwa (41) warga Lorong Sriraya 2, RT 41, Kelurahan Plaju, Kecamatan Plaju Palembang. Ia ditemukan tewas tak bernyawa lagi usai terjatuh dari Jembatan Ampera.

Kapolsek SU I Palembang, Kompol Farizon, membenarkan kejadian tesebut, ia mengtakan kejadiannya terjadi pada Kamis (12/8/2021) sekira pukul 19.30 WIB. Laki-laki tersebut mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas jembatan, dan jatuh ke bawah persis di Jalan KH Azhari bawah Jembatan Ampera Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Palembang.

“Korban diketahui bernama Asuwa usia 41 warga Lorong Sriraya 2, RT 41, Kelurahan Plaju, Kecamatan Plaju Palembang. Korban pertamakali ditemukan Nurdin (51) dan Sandri (30), saat kejadian mereka sedang duduk mengobrol tak jauh dari TKP. Lalu mendengar suara seperti barang yang terjatuh dari atas. Karena penasaran, lalu mereka mendekati tempat tersebut dari dekat, ternyata ada orang yang sudah tergeletak dibawah Jembatan Ampera. Atas kejadian tersebut kasus ini dilaporkan ke Posek setempat,” Kata Kapolsek.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga bahwa ada mayat tergeletak di bawah Jembatan Ampera di Jalan KH Azhari, Kelurahan 7 Ulu. Anggota piket reskrim dan Inafis dari Polrestabes Palembang langsung meluncur ke TKP.  Untuk melakukan olah TKP dan mengamankan Barang Bukti (BB) serta memintai keterangan saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian.” Ujarnya. 

Lebih lanjut ia menyebutkan, di lokasi kejadian pihaknya telah mengamankan beberapa barang bukti diantaranya adalah, dompet Korban yang berisikan KTP dan satu unit Handphone Nokia.

“Kita juga sudah berkoordinasi dengan Puskesmas setempat untuk mengevakuasi korban. Saat ini jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Palembang guna di visum Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan kasus ini.” Ujar Farizon. (Jun)

Check Also

Rumah Kades Sukarami Muara Enim Ludes Terbakar, Kerugian Sekitar Rp 600 Juta

MUARA ENIM, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah rumah pangung di Desa Sukarami, Kecamatan Sungai Rotan, milik Herman (53) yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!