Warsubi Daftar Bacabup Jombang di Partai Demokrat

Warsubu saat mendaftar sebagai sebagai Bacabup pada Pilkada Jombang 2024 di DPC Partai Demokrat Jombang. Senin (6/5/2024) lalu.

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kepala Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Warsubi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) pada Pilkada Jombang 2024 di DPC Partai Demokrat Jombang. Senin (6/5/2024).

Kedatangan Warsubi diterima langsung oleh Ketua DPC Demokrat Jombang, Syarif Hidayatulloh, di dikantornya Jalan. WR Supratman, Desa Kepatihan, Jombang.

Datang sekitar pukul 11.00 WIB, Warsubi langsung melakukan pertemuan dengan Ketua DPC Demokrat Jombang. Tak lama kemudian, Warsubi kemudian mengisi formulir pendaftaran bacabup yang dibuka Partai Demokrat.

Dalam konferensi persnya, Warsubi tertarik mendaftarkan dirinya lewa Demokrat dengan misi membangun Kabupaten Jombang lebih baik.

“Ya kami ingin membangun jombang lebih baik, berangkat dari desa, kami menginginkan Jombang agar lebih baik,” katanya, Senin (6/5/2024).

Selain mendaftarkan dirinya di Partai Demokrat, ia juga berencana mendaftarkan dirinya lewat partai lain seperti Partai Gerindra serta partai lain yang tertarik mengusung dirinya.

“Kita akan daftar ke Partai Gerindra, Partai Demokrat dan juga Partai PKB, untuk partai lainya masih kita komunikasikan,” Ujarnya.

Sejauh ini, dalam penjaringan yang dilakukan Partai Demokrat, Warsubi merupakan orang pertama yang mengambil formulir bakal calon bupati.

Sementara itu ketua DPC Partai Demokrat Jombang Syarif Hidayatulloh mengatakan, Demokrat terbuka untuk semua dalam melakukan penjaringan. Sehingga tidak akan membatasi siapapun yang ingin daftar sebagai calon bupati atau wakil bupati.

“Kita terbuka, kita memberikan peluang kepada masyarakat, baik dari kader (demokrat) atau kader yang lain silahkan daftar,” kata pria yang akrab di sapa Gus Sentot.

Syarif atau yang akrab disapa Gus Sentot ini memberikan dukungan kepada Warsubi sebagai bakal calon Bupati Jombang karena sudah menunjukan komitmen dan keseriusanya dalam pencalonannya di Pilkada Jombang 2024 nanti.

“Dengan datangnya beliau dan mengambil formulir pendaftaran, artinya beliau punya komitmen serius dalam pencalonannya. Kami menghormati itu dan berharap semua yang terlibat juga memberikan dukungan yang sama,” pungkasnya.***

Pewarta : WAHYU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!