godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Kamis , Oktober 22 2020
Home / Politik / Aksi Prabowo Galang Kekuatan Menangkan Anies-Sandi
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumpulkan kader partai dan relawan di Rumah Juang untuk mendukung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Aksi Prabowo Galang Kekuatan Menangkan Anies-Sandi

JAKARTA (nusantaraposonline.com)- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumpulkan kader partai dan relawan di Rumah Juang untuk mendukung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi Gubernur DKI Jakarta. “Relawan yang berkumpul diberi arahan dari Pak Prabowo,” kata Anies sesuai rapat dengan Prabowo di Rumah Juang, Senin, 9 Januari 2017.

Anies menjelaskan Prabowo memberikan arahan persiapan untuk pemilihan kepala daerah (pemilukada) Jakarta pada 15 Februari mendatang. Terangnya. pada bulan ini, semua relawan akan bergerak untuk memenangkan Anies-Sandi.

Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani mengaku, yakin pasangan Anies-Sandi akan menang dalam Pemilukada mendatang. Dia juga menceritakan tim relawan telah dilantik oleh Prabowo saat itu.

“Kami makin yakin masyarakat Jakarta untuk memilih pasangan nomor 3 akan mendapat respons positif di masyarakat,” katanya. “Karena segala macam pendekatan kami lakukan, dan hari ini relawan Rumah Juang dengan relawan-relawan yang baru saja dikukuhkan makin meyakinkan posisi kami bahwa posisi pasangan Anies-Sandi akan mendapatkan tempat di hati rakyat.” katanya. (bd)

Check Also

Sebelum Dibubarkan Polisi, Silaturahmi KAMI Di Surabaya Beberapa Kali Pindah Tempat

SUARABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Sebelum dilakukan pembubaran oleh polisi, ternyata kegitan silaturahmi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jatim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!