godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Februari 16 2020
Home / Hukrim / Bawa Sabu Dosen Ditangkap Polisi, Rektor Untag : Benar Yang Ditangkap Itu Dosen “UNTAG” Surabaya
Ilustrasi Dosen ditangkap bawa satu poket sabu.

Bawa Sabu Dosen Ditangkap Polisi, Rektor Untag : Benar Yang Ditangkap Itu Dosen “UNTAG” Surabaya

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Seorang Dosen Matematika bernama Nono Supriyadi (52), yang ditangkap Unit I Satresnarkoba Polrestabes SurabayaSelasa (14/1) malam, dipinggir Jalan Semolowaru Surabaya. Karena ketahuan membawa satu poket sabu.

Ternyata Nono Supriyadi (52) adalah merupakan seorang dosen senior di Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya.

Terkait hal tersebut Rektor Untag Surabaya, Mulyanto Nugroho membenarkan bahwa Nono adalah dosen Untag, ia juga menjabat kepala koperasi yang expert atau ahli di bidang kewirausahaan.

“Kita sudah mendapatkan informasi dari pihak Polrestabes Surabaya, bahwa Pak Nono ditangkap oleh Polrestabes pada Selasa (14/1) lalu. Beliau bekerja dilembaga ini sudah hampir 24 – 26 tahun. Sebenarnya Pak Neno itu oranya baik, mungkin ada masalah pribadi sehingga beliau menggunakan itu (sabu),” Kata Mulyanto, kepada wartawan. Minggu (19/1/2020).

Mulyanto, sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan Nono Supriyadi. Karena pristiwa itu merupakan masalah individu dosen.  “Kalau masalah individukan, orang dapat menggunakan pusat layanan counselling center saat terdapat masalah,” ujarnya

Lalu apa tindakan kamupus Untag terhadapa Nono Supriyadi ? “Proses yang kita lakukan yaitu akan memberhentikan sampai masalah ini ada putusan yang berkekuatan hukum tetap.” Kata dia. (Ags)

Check Also

Kejari Jakpus Segera Tangkap Mantan Dirut Transjakarta Donny Andi Saragih

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat akan menangkap mantan Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Donny …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *