godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , Desember 1 2020
Home / Hukrim / Bendahara UPTD Disdik, Tewas Dengan Luka Tusuk Dileher Hingga Tembus

Bendahara UPTD Disdik, Tewas Dengan Luka Tusuk Dileher Hingga Tembus

NIAS, NusantaraPosOnline.Com-Kabar duka datang dari Kabupaen Nias, bendahara UPT Dinas Pendidikan (Disdik) Kecamatan Hiliduho, Amirudin Gulo alias Ama Rohani (50) tewas mengenaskan dengan luka tusuk dibagian leher hingga tembus ke bagian belakang.

Pembunuhan sadis tersebut terjadi pada Selasa pagi (6/2/2018) di kawasan Jalan menuju arah Alasa Km 13 atau tepatnya di Desa Onowaembo Dusun IV Hiligara Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli.

Kepala UPT Disdik Kecamatan Hiliduho Eliaki Telaumbanua, membenarkan korban adalah bendahara UPT Disdik Hiliduho dan telah menghembuskan nafas terakhir.

“Bahwa bendahara (korban) diduga sedang membawa uang gaji para guru di Kecamatan tersebut, yang di perkirakan sekitar Rp 533 juta.” Kata Eliaki, kepada wartawan  di Puskesmas Hiliduho di mana korban ditangani.

Di tempat yang sama, Kepala UPT Dinas kesehatan Kecamatan Hiliduho, Sebastian F Mendrofa mengatakan, dari hasil penanganan sementara, korban meninggal dunia akibat luka tusuk pada bagian leher depan hingga tembus ke belakang, kepala bagian kiri belakang, kepala bagian atas telinga kiri dan bahu sebelah kiri.

Kapolsek Hiliduho AKP Desraman Jaya Hia, SE, mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10 : 30 Wib Selasa pagi (06/02/2018) tepatnya di Jalan raya arah Hiliduho menuju Alasa di Desa Onowaembo Dusun VI Hiligara Kecamatan Gungsitoli.

“Saat itu kami sedang melakukan patroli (Kapolsek) bersama dua personil lainnya yakni Brigadir J. Malau dan Brigadir Satria Siregar, di TKP kami melihat korban bersimbah darah dan dengan segera melakukan pertolongan membawa korban ke Puskesmas Hiliduho,”jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan, di TKP selain menemukan korban, juga mengamankan satu unit sepeda motor milik korban dan sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

“Semua barang bukti tersebut telah kita amankan di Polsek Hiliduho, selanjutnya kejadian ini sudah kita laporkan ke Polres Nias,” Terang Desraman. (hrj)

Check Also

Tim Supervisi KPK Dalami Berkas Perkara Djoko Tjandra

JAKARAT, NusantaraPosOnline.Com-Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri, menyebutkan tim supervisi Komisi Pemberantasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!