godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Juli 20 2019
Home / Peristiwa / Bus Sugeng Rahayu Terjun Kesungai Di Ngawi, 2 Orang Tewas 14 Penumpang Luka
Bus Sugeng Rahayu Nopol W 7094 UZ terjun kesungai di jembatan Desa Sidowayah, Kecamatan Kedunggalar, Rabu (3/4/2019) dinihari.

Bus Sugeng Rahayu Terjun Kesungai Di Ngawi, 2 Orang Tewas 14 Penumpang Luka

NGAWI, NusantaraPosOnline.Com- Dua orang penumpang Bus Sugeng Rahayu Nopol W 7094 UZ tewas dalam sebua kecelakaan tunggal, Rabu (3/4/2019) dinihari. Bus terjun ke dalam sungai di jembatan Desa Sidowayah, Kecamatan Kedunggalar, Jawa Timur, yang berjarak sekitar 10 kilometer dari Kota Ngawi.

Kanit Laka Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo, mengatakan Bus Sugeng Rahayu, adalah bus yang melayani jurusan Surabaya – Yogjakarta, bus tercebur kedalam sungai sedalam sekitar 10 meter.

“Sebelum tercebur ke sungai, bus menabrkan pagar pembatas jembatan.  Kecepatan bus dengan saat itu diperkirakan 90 kilometer per jam seketika langsung terbalik saat masuk ke dasar sungai.” Kata Cipto, Rabu (3/4/2019).

“Dugaan sementara kecelakaan tersebut akibat supir Bus yang mengantuk. Selanjutnya sopir tidak menguasai laju bus setelah melewati tikungan tajam, lalu bus menabrak pembatas jembatan, dan terjun kesungai.” katanya.

Cipto juga menjelaskan, 1 penumpang tewas di lokasi kejadian dan 1 lagi penumpang tewas saat mendapat perawatan di rumah sakit. Sedangkan 14 penumpang lainnya luka-luka.

“Korban meninggal maupun luka-luka sudah kami evakuasi ke Rumah sakit Atin Husada Ngawi,  untuk mendapatkan penanganan medis.” Teranya. (bd)

Check Also

Kasun Cangkringmalang Jombang, Tewas Mendadak Saat Antri BBM

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Suyanto Kepala Dusun Cangkringmalang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Megaluh, Jombang meninggal dunia di dalam mobil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *