godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Oktober 16 2019
Home / Pemerintah / Dituding Bawa Kabur Bini Orang, Oknum Sat Pol PP Jombang Dilaporkan
HS, suami sah dari ST, dengan didampingi orang tua, beberapa teman, serta pengacaranya, mendatangi kantor Satpol PP Jombang di Jalan Kusuma Bangsa, Desa Pulo Lor, Kecamatan Jombang.

Dituding Bawa Kabur Bini Orang, Oknum Sat Pol PP Jombang Dilaporkan

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Oknum Satpol PP berinisial EP yang bekerja sebagai Kasi Ketenteraman dan Ketertiban Satpol PP Kecamatan Perak Jombang, berinisial EP, dilaporkan Kekantor Satpol PP Pemkab Jombang, oleh HS (38) warga Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto. HS mengaku tidak tidak terima karena istri sahnya berinisial ST (35) telah dibawa kabur oleh oknum satpol PP tersebut.

HS, suami sah dari ST,  dengan didampingi orang tua, beberapa teman, serta pengacaranya, mendatangi kantor Satpol PP Jombang di Jalan Kusuma Bangsa, Desa Pulo Lor, Kecamatan Jombang.

Kepada Kasatpol PP Jombang Agus Susilo. HS pun mengadukan perbuatan bawahanya yaitu EP. Dia menyebut istrinya berinisial ST telah dibawa kabur oleh EP.

“Saya datang untuk meminta keadilan, istri saya dibawa lari anggota sini,” kata HS di lokasi, Senin (7/10/2019).

HS mengaku sedang tidak akur dengan istrinya. Bahkan, ST telah menggugat cerai dirinya di Pengadilan Agama Jombang pada Agustus 2019 lalu. Pasangan suami istri ini pun pisah ranjang. Sehingga ST tinggal di rumah orang tuanya.

Namun demikian, sampai saat ini ST masih menjadi istri sah HS karena proses perceraian belum tuntas. HS juga menginginkan perceraian itu tidak terjadi. Namun sejak sekitar 6 bulan yang lalu, EP diduga merebut hati ST. Bermula dari perkenalan melalui media sosial, EP belakangan kerap mengajak ST jalan-jalan.

HS juga pernah memergoki EP dan ST berduaan di dalam rumah orang tua ST, di Desa Sumberingin, Kecamatan Kabuh, Jombang pada Juli 2019. Bahkan dari pengakuan HS, EP sudah pernah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan ST.

HS juga mengaku menyimpan foto-foto saat EP berduaan dengan istrinya di suatu tempat. Foto-foto tersebut dia ambil dari akun medsos istrinya.

“Saya minta dia (EP) diberi sanksi tegas,” ujarnya. Kasatpol PP Jombang Agus Susilo membenarkan EP saat ini menjabat Kasi Ketenteraman dan Ketertiban Satpol PP Kecamatan Perak, Jombang. Hanya saja pihaknya tidak berwenang memberikan sanksi kepada EP.

Menurut dia, kewenangan untuk memberi sanksi disiplin terhadap EP berada di tangan Camat Perak dan Bupati Jombang sebagai pembina pegawai.

“Saya akan koordinasikan dengan Camat karena ini ada di Camat kewenangannya. Statusnya ini ASN karena sudah menjabat Kasi,” tandasnya. (Ris/Snt)

Check Also

Kesenian Wayang Kulit Meriahkan Acara Ruwat Desa Jogoloyo Jombang

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Pemerintah desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, mengelar acara ruwat Desa.Minggu malam (8/9/2019). ¬†Sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *