Ekobis  

DPMD Jombang Gelar Sosialisasi Implementasi Transaksi Non Tunai, Kepada 21 Pemdes

DPMD Jombang Gelar Sosialisasi Implementasi Transaksi Non Tunai, diikuti perwakilan 21 Pemerintahan Desa se-Kabupaten Jombang yang akan dijadikan pilot project. Rabu (7/2/2024).

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Jombang bekerjasama dengan Bank Jombang menyelenggarakan Sosialisasi Implementasi Transaksi Non Tunai Desa, kepada perwakilan 21 Pemerintahan Desa se-Kabupaten Jombang yang akan dijadikan pilot project.

Sosialisasi yang diselenggarakan di Bank Jombang Tower pada Rabu (7/2/2024), dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Komunikasi dan Informatika, serta Direktur Utama Bank Jombang.

Implementasi transaksi non tunai ini juga terintegrasi dengan aplikasi Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) dan aplikasi perpajakan dengan Direktorat Jenderal Pajak.

Diharapkan dengan adanya transaksi non tunai ini, pengelolaan keuangan desa akan akan terwujud transparansi dan akuntabilitas keuangan desa, serta menjadi salah satu perwujudan smart governance dalam program Smart City Kabupaten Jombang.***

Editor : DINDA P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!