godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , November 23 2020
Home / Peristiwa / Gedung BEI Ambruk, Sempat Dikira Kena BOM

Gedung BEI Ambruk, Sempat Dikira Kena BOM

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com- Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Sudirman, Jakarta Selatan ambruk, (15/1/2018) siang sekira pukul 12.10 WIB.

Pantauan dilapangan, bagian yang ambruk pada gedung tersebut terjadi pada langit-langit balkon  gedung tower II dan menimpa kafe Starbucks yang berada di tower tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwewenang, apa yang menjadi penyebab ambruknya atap gedung BEI tersebut, dan belum diketahui secara pasti jumlah korban yang tertimpa puing bangunan tersebut.

Menurut, Awang, yang ditemui dilokasi kejadian, sebelum ambruk sempat terjadi getaran yang kuat dalam gedung. Kejadi terjadi tiba-tiba. Sebelum mengetahu kejadian yang sebenarnya saya mengira gedung BEI terkena bom. “Setelah saya keluar, ternya bukan kena Bom, tapi ada bagian atap gedung tower II yang ambruk.” Kata Awang. (by)

Check Also

Sumur Minyak Ilegal Di Muratara Meledak, 2 Penambang Terluka

MURATARA, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah tambangminyak ilegal di Desa Beringin Makmur II, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!