godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Peristiwa / Gudang Rongsokan Di Mojoagung Ludes Dilalap Api, Kerugian Kisaran Rp 20 Juta

Gudang Rongsokan Di Mojoagung Ludes Dilalap Api, Kerugian Kisaran Rp 20 Juta

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Gudang rongsokan di Desa Murukan, Kecamatan Mojagung, Kabupaten Jombang Jawa Timur, hangus dilahap si jago merah, Minggu (15/8/2021) siang. Tak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini. Namun hampir seluruh bagian gudang rongsokan ini ludes terbakar.

Siti Faridlatul Ilmi (36) seorang saksi mata mengtakan, ia adalah kali pertama yang melihat percikan api dari gudang rongsokan tersebut. Di antaranya berisi rongsokan, platik, kerta, kardus, dll. ’’Mulai kebakaran itu sekitar pukul 11.00 WIB. Saya berteriak minta tolong dengan waraga. Terus apinya tambah besar membakar atap yang terbuat dari kayu dan bambu. Api cepat membesar karena dalam gudang beisi rongsokan.” ujarnya di lokasi.

Ia menambahkan, besarnya jilatan api, dengan cepat menjalar ke sejumlah barang bekas tersebut. Dan, kebakaran pun tak terelakkan hingga meludeskan gudang rosokan.

Sementara itu, Kapolsek Mojoagung Kompol Purwo, mengtakan peristiwa kebakaran gudang rongsokan itu, diketahui pertama kali pukul 11.00 WIB oleh Siti Faridlatul Ilmi (35), seorang ibu rumah tangga, asal Jalan Srikaya, Desa Murukan, Kecamatan Mojoagung.

“Saksi Faridlatul melihat percikan api dari gudang rongsokan, kemudian berteriak meminta tolong kepada warga dan api tambah membesar membakar atap yang terbuat dari kayu dan bambu. Setelah mengetahui kejadian tersebut, kemudian warga menghubungi Damkar dan pada pukul 11.30 WIB api sudah bisa dipadamkan.” Kata Purwo.

Purwo menuturkan, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan untuk kerugian materiil diperkirakan Rp. 20 juta. (Why)

Check Also

Rumah Kades Sukarami Muara Enim Ludes Terbakar, Kerugian Sekitar Rp 600 Juta

MUARA ENIM, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah rumah pangung di Desa Sukarami, Kecamatan Sungai Rotan, milik Herman (53) yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!